sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Yuk Cek di Sini Daftar Krim Perawatan Wajah yang Aman, Terdaftar, dan Dijual di Apotik Juga!

Yuk Cek di Sini Daftar Krim Perawatan Wajah yang Aman, Terdaftar, dan Dijual di Apotik Juga!


Pernah mencoba obat jerawat, tapi ternyata membuat jerawatmu semakin meradang? Hati-hati, mungkin obat jerawat yang kamu gunakan belum aman dan terdaftar BPOM sehingga mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit. Untuk merawat kulitmu, baik untuk mencegah jerawat, mencegah komedo, hingga memutihkan kulit, jangan pernah mencoba produk perawatan sembarangan yang tidak jelas bahan dan keamanannya.

Dibandingkan harus merogoh kocek lebih banyak lagi untuk memperbaiki kulitmu yang rusak akibat salah menggunakan produk perawatan, lebih baik kamu mencari produk perawatan kulit yang sudah teruji klinis, baik, dan terdaftar BPOM sehingga dipastikan aman bagi kulitmu.

Jika kamu ingin menggunakan produk perawatan kulit yang aman, saat ini sudah banyak krim perawatan wajah yang dijual di apotik-apotik. Membeli produk perawatan wajah di apotik cenderung lebih aman karena produk yang masuk di apotik sudah pasti terdaftar di BPOM dan mengandung bahan-bahan yang aman.

Biasanya produk-produk perawatan wajah dengan bahan yang tidak jelas memang dijual di pasaran secara bebas seperti di toko kosmetik atau dijual secara online. Namun jika kamu membelinya di apotik, produk yang dibeli bisa dipastikan lebih aman dibandingkan yang dijual biasa.

Berikut ini ada beberapa krim perawatan wajah untuk berbagai fungsi yang dijual di apotik. Yuk cek di sini!

  1. Vitacid

     


 

Krim ini berfungsi untuk memutihkan wajah serta menghilangkan jerawat. Bahkan sebagai obat jerawat, krim ini mampu mengobati jerawat topikal yang memiliki ciri banyak komedo, pustule dan papel, serta acne conglobata. Dengan kandungan 0.025% retinoic acid, krim ini aman digunakan dan sudah terdaftar di BPOM pastinya. Bentuknya yang krim juga mudah dan ringan saat digunakan. Selain itu, vitacid juga tidak memiliki efek samping sehingga sangat direkomendasikan untuk dicoba. Gunakan secara rutin selama 6-9 minggu dan lihat perbedaan kulit wajah menjadi lebih baik. Harganya pun tidak mahal yakni Rp 25.000 saja.

 

 

 

 

 

 

  1. Retin-A


 

Krim yang mengandung tretinoin 0.05% ini memang dikenal baik dan aman untuk mengatasi wajah kusam dan mencerahkan kulit. Bahkan krim retin-A ini dikenal banyak peminatnya karena khasiatnya yang ampuh untuk memutihkan kulit. Harganya sekitar Rp 112.000 ribu. Meskipun dengan harga yang lebih mahal dibandingkan krim pemutih lainnya yang dijual di apotik, namun produk ini tetap laris manis karena keampuhannya untuk mengatasi kulit kusam. Gunakan terus secara rutin selama 4-6 minggu, oleskan pada saat tidur dan sebelum menggunakan make up. Wajahmu akan semakin putih bersih dan sehat dengan penggunaan retin-A secara rutin ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Liyoskin


Jika biasanya krim pemutih yang dijual di apotik hanya berupa krim saja, produk liyoskin ini menawarkan hal yang berbeda karena terdiri dari rangkaian produk perawatan yang lengkap. Dengan kandungan bahan yang aman serta sudah terdaftar di BPOM, sehingga liyoskin sangat direkomendasikan untuk memutihkan wajah dengan aman dan nyaman. Rangkaian produk krim perawatan wajah liyoskin terdiri dari krim siang, krim malam, dan sabun kolagen.

Kolagen dalam produk liyoskin ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, meregenerasi sel kulit, dan membuat kulit lebih sehat dan kenyal. Selain itu, liyoskin juga mengandung tabir surya yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari sehingga kita tidak perlu memakai krim tabir surya secara terpisah.

Harga rangkaian produk liyoskin ini yaitu Rp275.000. Harga yang cukup terjangkau untuk mendapatkan 3 produk sekaligus dengan manfaat yang ampuh untuk kecantikan kulit.

 

 

 

 

 

  1. Freederm


Obat jerawat batu di apotik yang cukup dikenal dan banyak diminati adalah freederm gel. Freederm gel yang mengandung senyawa nicotinamide, alumunium magnesium silikat, asam sitrat, ethanol, hypromellose, polyoxethylene laurel ether, dan air ini memiliki banyak manfaat diantaranya mencegah jerawat batu semakin meradang, mempercepat proses pengempisan dan pengeringan jerawat, serta memperkecil ukuran jerawat batu dengan cepat. Selain berbagai manfaat tadi, kelebihan lainnya dari freederm gel ini yaitu mampu menghidrasi kulit sehingga tidak terlalu kering seperti obat jerawat lain yang cenderung membuat kulit kering setelah digunakan.

Cara menggunakan freederm ini yaitu cukup dengan mengoleskan frreederm gel pada jerawat batu minimal 2x sehari pada pagi dan malam hari. Setelah digunakan, diamkan dulu hingga gel terasa mongering Setelah itu diamkan beberapa saat hingga gel mengering, kemudian keringkan dengan handuk yang bersih. Harga produk ini yaitu berkisar diantata Rp 140.000.

  1. Acnecide 5 Gel

Punya wajah berjerawat? Jangan khawatir karena ada acnecide 5% yang mengandung benzoil peroksida yang mampu mengatasi bakteri Propanobacterium Acnes pada kulit berjerawat. Acnecide 5% juga menggunakan teknologi microsphere untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah sehingga jerawat pun lebih mudah mongering dan mengempis.

Namun meskipun mengurangi produksi minyak di wajah, wajah tidak akan menjadi kering karena acnecide 5% ini membantu kulit untuk memproduksi gliserin yang bermanfaatn untuk melembabkan kulit.

Cara menggunakan krim ini yaitu cukup dengan mengoleskan pada pagi dan malam hari terutama pada bagian kulit yang berjerawat. Dengan harga Rp 180.000, kamu bisa mendapatkan kulit yang bersih dari jerawat dan tentunya tetap lembut dan bercahaya.

Updated: December 1, 2018 — 11:14 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme