Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang
2016 Oct 21 By admin 0 comment

Mengubah warna rambut adalah salah satu cara para wanita untuk semakin mempercantik penampilan. Akan tetapi mengubah warna pada rambut tidak bisa seenaknya, akan tetapi harus memperhatikan warna kulit agar bisa serasi dan tidak norak.

Di Indonesia sendiri, sebagian besar wanitanya memiliki warna kulit sawon matang, oleh karena itu jika ingin mengecat rambut, harus memilih warna yang tepat. Berikut ini adalah warna-warna cat rambut yang bisa dijadikan pilihan:

Burgundy

Jika ingin kulit tubuh terlihat lebih cerah, maka warna burgundy sangat cocok untuk yang memiliki kulit sawo matang, karena dengan warna ini membuat kulit sawo matang akan terlihat lebih terang.

Brunette

Warna brunette atau dikenal juga dengan warna keemasan sangat cocok untuk kulit yang cenderung gelap. Warna ini akan membuat wajah terlihat semakin cantik dan bersinar.

Cokelat Espresso

Bagi yang suka minum kopi, tentunya akrab dengan warna espresso, warna ini membuat tampilan pemilik kulit sawo matang terlihat elegan dan natural, sehingga meskipun warna rambut telah berubah, akan tetapi tetap terlihat alami.  

Cinnamon

Warna cinnamon atau kayu manis sangat cocok bagi yang suka warna mencolok. Warna ini merupakan perpaduan dari beberapa warna, yaitu cokelat, burgundy, dan merah, sehingga menciptakan warna yang cerah, tidak kusam, dan menawan.  

Ombre

Bagi yang suka bereksperimen dengan warna, Ombre adalah pilihan yang cocok. Ombre sendiri terdiri dari dua gradasi warna yang berbeda, antara warna bagian atas dan warna bagian bawah. Akan tetapi pilihan warna Ombre pun harus harus tepat, untuk bagian atas sebaiknya pilih warna gelap seperti cokelat dan hitam, sedangkan untuk bagian bawahnya gunakan warna yang terang seperti pirang keemasan.

Baca juga: Cat Rambut Kualitas Nomor 1 yang Paling Pas untuk Anda!

Mahogany

Warna mahogany sangat cocok untuk segala jenis warna kulit termasuk juga warna kulit para perempuan Asia seperti kulit sawo matang perempuan Indonesia. Warna ini akan membuat tampilan menjadi lebih menarik dan seksi.

Cokelat Muda

Warna cokelat muda adalah warna yang bisa dijadikan pilihan untuk perempuan berkulit sawo matang. Apabila ingin terlihat lebih cantik, maa rambut bisa ditambahkan highlight.

Cokelat Gelap

Cokelat gelap juga banyak menjadi pilihan para perempuan khususnya yang memiliki kulit berwarna sawo matang. Warna cokelat akan membuat warna lebih serasi dengan warna kulit.

Auburn Brown

Warna selanjutnya yang cocok untuk rambut pemilik kulit sawo matang ialah auburn brown. Warna ini bisa disebut juga dengan warna cokelat kemerahan, warna ini membuta tampilan semakin eksotis dan menawan. Salah satu tokoh terkenal berkulit gelap yang pernah menggunakan warna Auburn Brown pada rambutnya adalah Rihanna.

Itulah warna rambut yang bisa dijadikan pilihan apabila pemilik kulit sawo matang ingin mengubah warna. Pilih warna terbaik dan sesuai hati agar tampilan pun semakin cantik dan percaya diri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *