Warna Rambut dan Kepribadiannya
2016 Jul 28 By admin 0 comment

Warna Rambut

Membaca kepribadian seseorang berdasarkan zodiak sudah biasa. Bagaimana jika kita membaca kepribadian sesuai warna rambut? Memang tidak ada yang mutlak benar di sini, dan hal ini terlihat membingungkan dan absurd bagi sebagian orang. Namun, hey – tidak ada salahnya mencoba karena kelihatannya cukup menyenangkan. Jika Anda tertarik, coba lihat sekeliling Anda atau lirik teman Anda dan cocokan, apakah artikel ini benar dan tepat adanya.

  • Si rambut merah atau red head

Seperti rubah, si pemilik warna rambut ini memiliki karakteristik yang ceria, bersemangat dan kreatif. Sebagian peneliti menyebutkan bahwa mereka gampang memperlihatkan kegairahan mereka pada orang-orang yang sudah lebih lama mengenal mereka. Pada awalnya mereka akan menunjukkan sifat malu pada orang baru, namun jika bertemu lebih intens, orang-orang akan tahu betapa sensitifnya si red head ini. Minusnya, mereka selalu bermasalah sesuatu karena  watak yang gampang meledak-ledak.

  • Pirang atau Blonde

Blonde sangat terkenal sebagai ikon seksi, sensual dan enerjik. Si penuntut perhatian ini selalu senang berbicara blak-blakan. Makanya di luar sana, banyak orang menyebut bahwa kebanyakan pirang itu bodoh dan rasa-rasanya itu tidak benar karena banyak juga orang pintar berambut pirang. Si pemilik rambut pirang sangat tahu cara untuk hidup bersenang-senang dan menikmati hidup. Mereka selalu melakukan apa saja tanpa perlu pikir panjang dan itu menyebabkan mereka selalu hidup berakhir dengan mendapatkan perhatian dari orang di sekitarnya. Jika ingin mencari teman yang senang berhura-hura dan ahli fashion , mereka orang yang sangat cocok!

  • Cokelat atau Brunnette

Pemilik warna rambut cokelat populer di kalangan pekerja atau lingkungan keluarga karena mereka dianggap sangat bertanggung jawab dengan segala tugas yang diberikan. Tipikal pekerja yang sangat diminati oleh para pimpinan jika sedang wawancara kerja. Di samping itu, mereka juga senang bekerja keras, seakan-akan itu sudah menjadi gaya hidup. Mereka sering terlihat sebagai orang yang pintar, baik, ramah, rendah hati dan pribadi yang menyenangkan. Mereka juga sangat efisien.

  • Hitam atau Black Haired

Lihai dalam bidang keuangan. Menjunjung tinggi nilai elegan, dan terkesan misterius. Tipe dengan karakter seperti ini sulit ditebak karena mereka sulit bergaul. Terlalu fokus memang baik dan itu memperkuat pribadinya yang matang, namun hal ini membuat si pemilih black haired jarang keluar rumah dan senang berdiam diri di kamar.

Bagaimana menurut Anda, apakah artikel ini menarik untuk didiskusikan bersama teman Anda atau malah menurut Anda ini mengada-ada? Satu yang pasti semua orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kita tidak bisa menghakimi seseorang berdasarkan warna rambut saja, kan? Mari perbanyak teman dan bersenang-senanglah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *