sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Wanita Mungil Tak Ingin Makin Tenggelam dengan Baju Gamis? Trik Ini Jawabannya!

Menjadi muslimah, tentu Anda harus selalu memakai pakaian sesuai aturan agama yaitu pakaian panjang serta menutup seluruh aurat misalnya saja baju gamis. Dengan memakai busana layaknya muslimah, pastinya wanita akan terlihat semakin anggun. Namun memang dapat diakui jika beberapa wanita kerap tidak percaya diri akan dirinya, misalnya saja karena tubuhnya yang pendek. Memiliki tubuh yang mungil memang terkadang ada keuntungan karena selalu terlihat muda, namun jika tidak mampu memadukan pakaian secara cerdas, maka Anda akan terlihat kurang rapi dan terlihat tenggelam.

Perlu diketahui jika setiap wanita memiliki kecantikannya masing-masing. Tak peduli tubuh tinggi, pendek, kurus hingga gemuk semua wanita sudah memiliki kecantikan dalam dirinya. Anda hanya perlu percaya diri dan menonjolkan kecantikan Anda sendiri. Untuk memaksimalkan penampilan Anda ketika memakai baju gamis, berikut ini beberapa tips bagi para pemilik tubuh mungil:

  • Hindari motif berlebihan

Jika Anda wanita bertubuh mungil, maka motif akan bisa memberikan bantuan untuk Anda tampil lebih menarik ketika memakai gamis. Namun pemilihan motif juga harus hati-hati karena motif besar justru akan membuat Anda terlihat tenggelam. Untuk itu lebih baik pilih motif kecil serta sederhana dengan warna kalem.

  • Motif vertikal

Sudah bukan rahasia lagi jika motif garis vertikal akan memberikan ilusi tubuh lebih terlihat tinggi. Anda bisa memilih baju gamis dengan motif garis vertikal sehingga mampu membantu postur tubuh Anda terlihat lebih tinggi dan tidak tenggelam.

  • Warna kalem

Busana monokrom memang bisa dijadikan pilihan ketika ingin aman dalam berbusana. Namun ketika Anda sudah terlalu bosan karena hanya memakai warna hitam putih, maka usahakan untuk memilih warna-warna kalem seperti warna pastel sehingga tetap aman dan tidak berlebihan ketika mengenakannya.

  • Ukuran pas

Memakai pakaian kebesaran atau justru kekecilan adalah hal yang salah besar dikenakan bagi para wanita bertubuh mungil. Oleh karena itu, pastikan memilih pakaian yang pas dengan tubuh Anda.

  • Aksesoris

Memakai aksesoris juga bisa dilakukan sehingga bisa menambah penampilan Anda lebih maksimal. Jika Anda tidak percaya diri dengan aksesoris yang terlalu berlebihan, maka Anda bisa cukup menambah bros atau jam tangan saja sehingga simpel namun tetap manis.

  • Sepatu hak

Inilah senjata utama bagi para wanita bertubuh mungil sehingga bisa lebih tinggi. Gunakan saja sepatu hak. Tak perlu terlalu tinggi, ada tambahan sedikit hak pun sudah cukup membantu tinggi badan Anda.

Itulah beberapa tips memakai baju gamis bagi para wanita bertubuh mungil agar tidak terlihat tenggelam. Tips tersebut bisa Anda terapkan sehingga penampilan Anda ketika memakai gamis bisa tetap cantik dan anggun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme