TREND WARNA RAMBUT
2017 Mar 22 By admin 0 comment

Setiap RAS memiliki warna pada rambutnya masing-masing. Asia dan Afrika cenderung ke hitam. Eropa, Amerika, dan Australia ke pirang atau blonde dan coklat kemerahan. Tapi ternyata warna rambut yang melekat di kepala seseorang bisa membuat orang ingin mengubahnya. Kalau di sisi satu ada wig atau rambut palsu, di sisi lain ada trend warna rambut yang bisa dinikmati beberapa waktu ke depan dan melekat di rambut asli kita.

baca juga:  Inilah 6 Macam Warna Rambut yang Digilai Banyak Orang  

Bagaimana dengan Anda? Apakah memang sudah membutuhkan warna rambut lain? Kalau melihat adanya trend warna rambut yang semakin hari semakin diminati, sangat besar kemungkinan Anda juga membutuhkannya sebagai solusi apa yang menjadi kebutuhan Anda. Nah, untuk mengetahui apa saja yang membuat seseorang mengubah warna rambutnya, berikut akan dipaparkan alasannya. Mungkin salah satu alasan menjadi pemicu Anda mengubahnya.

  • Tidak terlihat tua

Banyak orangtua atau seseorang yang belum tua mendapatkan uban di atas kepala mereka. Ada yang membiarkannya sebagai tanda kebijakan, ada pula yang mengubahnya dengan cara mengecat dengan warna lain. Padahal untuk membuat rambut menjadi ke warna asli itu bisa lho dengan cara alami, yaitu meminum supplement kesehatan yang nantinya malah mereset gen tua menjadi muda, termasuk di wilayah rambut.

  • Ingin tampil modis

Ini biasanya yang menjadi pemacu kebanyakan orang, ingin tampil modis dengan warna rambut lain. Karena trend warna rambut semakin popular, maka beberapa orang juga ingin mengubah rambutnya sesuai dengan warna yang sedang trend tahun itu. Untuk kepentingan fashion, warna yang biasa dipilih adalah blonde, kecoklatan, kemerahan, dan kebiruan. Atau paduan beberapa warna.

  • Syarat sebuah acara

Kalau untuk alasan yang satu ini, bisa dibilang keterpaksaan. Tapi juga ada yang dilakukan dengan fun bila seseorang menerima syarat sebuah acara itu. Cuma perubahan warna rambut yang dengan alasan ini jarang sekali terjadi, kalau tidak mau mengambil resiko beberapa orang tidak ingin hadir ke acaranya.

  • Untuk kesenangan semata

Tidak ada paksaan, tidak ada alasan untuk mengikuti fashion, atau alasan lainnya. Ini dilakukan semata-mata karena untuk kesenangan semata. Jadi pemilihan warna rambut pun disesuaikan dengan kemauannya sendiri. Biasanya orang-orang yang memilihnya akan tampak berbeda sendiri dengan pilihan warna rambutnya. Misalnya rambut warna abu-abu, putih mencolok, merah terang, hijau, dan sebagainya.

Oya, trend warna rambut ini juga ada yang melibatkan bentuk rambut seseorang, lho. Pewarnaan dilakukan untuk memberikan pengalihan banyak mata ke arahnya, sehingga orang-orang tahu bahwa dia bukan hanya mengubah warna rambutnya, melainkan pula telah memiliki bentuk rambut yang berbeda. So, apakah Anda juga mau mengubah warna rambut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *