Trend Terkini untuk Wanita Bertubuh Kurus
2016 Nov 28 By admin 0 comment

Memilih trend busana terkini memang bukanlah hal yang mudah. Baik hal ini untuk pria maupun wanita. Dengan menggunakan trend busana terkini akan membantu dalam mendapatkan kenyamanan yang akan didapatkan. Bayangkan saja apabila Anda menggunakan trend busana terkini tentu saja akan membantu dalam mendapatkan kenyamanan. Sehingga dengan kenyamanan ini melahirkan adanya kenyamanan ini akan melahirkan adanya kepercayaan diri yang tinggi. Dengan demikian ada baiknya apabila Anda memiliki trend busana terkini akan mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk mengetahui mengenai pemilihan trend terkini untuk wanita bertubuh kurus akan dijelaskan di bawah ini.

Trend busana wanita bertubuh kurus yang bisa Anda terapkan, antara lain:

  • Menggunakan warna yang cerah

Menggunakan warna yang cerah untuk wanita bertubuh kurus tentu saja akan sangat menguntungkan. Hal yang menguntungkan karena dengan warna cerah akan membuat Anda lebih ceria. Dengan demikian akan membantu dalam mendapatkan warna yang terlihat lebih segar dan dapat menyamarkan bentuk tubuh yang kurus dimiliki. Namun apabila Anda menggunakan warna yang gelap tentu saja akan membuat tubuh semakin kecil dan kurang nyaman saat digunakan.

  • Motif bunga besar

Direkomendasikan dalam pemilihan motif hendaknya lebih besar misalnya saja menggunakan bunga. Jenis bunga yang besar tentu saja akan memberikan kemungkinan Anda terlihat lebih berisi dan gemuk. Sedangkan untuk motif bunga yang kecil hendaknya digunakan untuk orang yang memiliki tubuh yang gemuk. Tujuannya tentu saja agar terlihat lebih kecil dan kurus. Dengan demikian penampilan Anda menjadi lebih optimal dan dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri.

  • Motif yang horizontal

Dalam memilih motif untuk pemilihan trend terkini busana muslim mulailah dengan memilih motif horizontal untuk wanita atau pria bertubuh kurus. Dengan demikian akan menjadi lebih maksimal saat menggunakan trend tersebut. Tentu saja Anda akan lebih percaya diri karena kesan tubuh kan terlihat lebih gemuk. Cara ini juga dapat menjadi salah satu cara untuk menghindari pandangan kurus yang melekat pada diri Kita.

Baca juga: Cara Mengikuti Trend Terbaru Busana Muslim yang Sesuai

  • Pakaian yang pas

Hendaknya dalam memilih trend busana terkini mulailah dengan memilih jenis pakaian yang pas untuk dikenakan. Dengan memilih pakaian yang pas untuk dikenakan akan membantu dalam mendapatkan jenis busana yang membuat Anda terlihat semakin menarik. Bayangkan saja apabila Anda ingin menggunakan pakaian yang pas. Tentu saja akan membuat Anda menjadi lebih maksimal dalam pemilihannya. Hal ini akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri.

  • Pilih pakaian yang banyak kerutan

Kerutan yang ada pada pakaian Anda akan membantu untuk mendapatkan kenyamanan yang dirasakan. Kenyamanan yang dirasakan ini akan didapatkan mengenai kemudahan untuk mendapatkan tubuh yang lebih bervolume. Tentu saja hal ini sangat berbeda apabila polos. Biasanya kerutan akan didapatkan pada bagian pergelangan tangan, pinggang dan leher. Hendaknya Anda menggunakan langkah tersebut untuk membuat tubuh menjadi lebih bervolume.

  • Bahan rajut

Menggunakan bahan rajut tentu saja akan lebih mudah menyamarkan bentuk tubuh yang kurus. Sehingga Anda dapat memilih bahan baju rajut yang sesuai dan memiliki warna yang cerah. Untuk mendukung penampilan Anda bisa menggunakan jenis bahan rajut pastikan sesuai dengan baju atau rok yang dikenakan. Saat berpenampilan baju tersebut menggunakan jenis baju yang menempel maksimal ada tiga warna saja. Dengan demikian trend terkini akan dengan mudah untuk Anda kenali dan gunakan dalam mendapatkan kenyamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *