sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Trend Terkini Baju Mermaid untuk Anak

Acara televisi memang seringkali menjadi referensi mode baju, tak hanya bagi para orang dewasa, namun juga bagi anak-anak. Trend terkini model baju yang saat ini banyak digandrungi oleh anak-anak adalah baju mermaid atau baju putri duyung.

Munculnya salah satu sinetron Indonesia di televisi dengan tokoh utama puteri duyung memang mencuri perhatian masyarakat, termasuk juga anak-anak, hingga akhirnya muncul trend terkini berupa baju mermaid atau baju puteri duyung untuk anak.

Jika sebelum-sebelumnya, anak-anak perempuan suka baju-baju ala princess seperti princess Elza di Frozen, maka kehadiran sinetron Indonesia bertema mermaid atau puteri duyung pun menjadi referensi baru.

Baju mermaid atau baju puteri duyung ini berbentuk ekor ikan yang dikenakan pada anak hingga sebatas dada. Pada bagian bawah biasanya dibuat lubang sehingga bisa digunakan untuk berjalan seperti biasanya.

Anak-anak yang memiliki imajinasi tinggi tentunya akan sangat senang jika mengenakan baju mermaid ini, karena anak-anak akan membayangkan jika dirinya berubah menjadi seorang puteri duyung yang cantik kemudian berenang melintasi dalamnya lautan yang indah.

Baju puteri duyung ini terbuat dari macam-macam bahan, ada yang terbuat dari spandek yang ringan sehingga bisa digunakan untuk berenang di kolam renang. Namun, selain spandek, ada juga bahan lainnya yang bisa dikatakan lebih berat, sehingga lebih cocok digunakan untuk pesta kostum atau digunakan untuk berbasah-basah ria di kamar mandi.

Motif baju mermaid ini pun beragam, dari yang polos, hingga ada yang bertabur glitter atau memiliki beragam motif seperti motif hello kitty dan lain-lainnya. Desain baju mermaid ini pun beragam, ada yang halus, namun ada juga yang didesain serupa sisik ikan sehingga mengesankan tubuh puteri duyung semakin nyata.

Baju mermaid atau puteri duyung ini banyak yang dijual online, namun kini pun tak jarang yang dijual di toko-toko baju atau di pedagang kaki lima yang memang khusus menjual baju mermaid yang sedang trend ini.

Harga baju mermaid ini pun beragam, ada yang murah dengan kisaran Rp 50 ribuan, hingga ada pula yang lebih mahal di kisaran lebih dari Rp 200 ribu. Harga yang berbeda-beda ini biasanya tergantung pada model baju, bahan baju, serta motif baju. Selain itu, tempa pembelian baju mermaid pun mempengaruhi harga. Baju mermaid yang dijual di Mall atau Toko tentunya lebih mahal jika dibandingkan dengan baju mermaid yang dijual di pasar atau pedagang kaki lima di pinggir jalan.

Trend terkini baju mermaid ini memang terbilang banyak diikuti oleh anak-anak di Indonesia, khususnya anak perempuan. Oleh karena itu, baju mermaid ini bisa menjadi pilihan kado yang menarik untuk anak atau keponakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme