sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Trend Model Tas Terbaru untuk Wanita

Tas merupakan salah satu item fashion yang keberadaannya sangat penting untuk menunjang penampilan seorang wanita. Fungsi tas bukan hanya untuk mempermanis penampilan, namun juga untuk menyimpan barang-barang penting seperti dompet, handphone, dan peralatan make up. Bagi wanita, tas memiliki banyak fungsi dan setiap tas memiliki kegunaan dan momennya masing-masing. Seorang wanita bisa jadi memiliki belasan tas atau setidaknya lebih dari tiga tas dengan model dan fungsi berbeda-beda. Tas untuk ke kantor tentu akan dibedakan dengan tas untuk pesta, apalagi tas untuk berbelanja. Untuk itulah, keberadaan tas bagi seorang wanita sangat penting. Para wanita termasuk perfeksionis dalam memilih tas yang sesuai dengan seleranya. Meskipun di pasaran terdapat beragam jenis dan model tas, namun mmilih tas yang cocok dan sesuai bisa jadi akan lebih sulit dibandingkan dengan ketika memilih pakaian yang cocok. Berikut ini akan diulas mengenai model tas terbaru untuk wanita yang sedang menjadi trend di kalangan selebritis.

Tas Anyaman Bottega

Bottega merupakan brand tas kenamaan yang produk-produknya lebih banyak bernuansa vintage dan dibuat dengan hand made atau tidak mengandalkan bantuan mesin. Salah satu tas rilisan Bottega yang saat ini menjadi trend di kalangan artis Hollywood adalah tas anyaman dengan warna salem yang sekilas seperti warna daun pandan yang dikeringkan, sehingga nampak seperti rajutan tas dari daun pandan atau dari daun lontar yang biasa dipakai ibu-ibu Indonesia ketika berbelanja di pasar tradisional. Dengan memakai tas ini, artis Hollywood mungkin ingin memberikan nuansa etnik dan tradisional dalam penampilannya.

Tas Fashion Bangkok

Tas dengan corak etnik dan tradisional barangkali memang menjadi trend dan digemari pada tahun 2016. Salah satu model tas tradisional yang sedang digemari oleh artis Hollywood adalah tas fashion Bangkok. Tas yang satu ini sebenarnya merupakan tas tradisional yang biasa digunakan oleh perempuan Thailand dalam kegiatan sehari-hari. Namun di tangan desainer kenamaan dunia, tas ini bisa terangkat derajat dan harganya. Tas fashion Bangkok didesain dengan aksen motif bunga-bunga di sekujur bagiannya, dengan bahan dasar tas berwarna putih dan motif bunga mawar, bagian perut tas ini dihiasi dengan aksen berupa tali simpul dengan corak merah.

Tas Casablanca Motif Leopard

Casablanca merupakan brand tas dunia yang suka bermain-main dengan aksen kulit hewan. Meski sebagian besar tas rilisan Casablanca tidak menggunakan kulit binatang yang dijadikan aksennya, motif yang detail membuat tampilan tas rilisan Casablanca terlihat seakan terbuat dari kulit asli dari hewan yang dijadikan motif. Salah satu tas Casablanca yang saat ini menjadi trend adalah tas Casablanca motif leopard atau macan tutul.

Itulah beberapa model tas terbaru wanita yang saat ini menjadi trend di kalangan selebritis dunia. Memilih tas harus disesuaikan dengan warna pakaian dan momen agar tas yang dipilih dapat menunjang penampilan, bukan sebaliknya justru merusak penampilan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme