Trend Fashion Aneh Tapi Unik di Tahun 2017
2017 Jul 25 By admin 0 comment

Dunia fashion selalu mampu memberikan kejutan dengan munculnya berbagai trend yang seringkali tidak masuk akal namun dapat diterima oleh publik bahkan mampu menjadi booming. Hal-hal yang semula dianggap tabu, nyeleneh, keluar dari pakem umum dunia fashion tiba-tiba bisa mencuat begitu saja, mengalahkan trend-trend yang dirancang secara serius dan melalui pertimbangan yang matang. Dalam menciptakan sebuah trend, sebuah rumah mode atau desainer tidak akan mendapat jaminan 100% akan berhasil, sebab trend akan kembali kepada penerimaan publik. Dan banyak sekali faktor yang mempengaruhi penerimaan publik terhadap hal-hal baru di dunia fashion. Di tahun 2017, terdapat beberapa trend fashion yang mungkin sangat aneh namun dapat diterima secara luas oleh masyarakat, sehingga munculnya trend tersebut menjadi unik. Berikut ini adalah beberapa trend aneh dan unik di tahun 2017.

Kaca Mata Tanpa Kaca/ Lensa

Yang disebut dengan kaca mata, tentu adalah lensa dalam bingkai yang berfungsi untuk melindungi mata dan membantu memperbaiki pandangan mata sehingga penglihatan menjadi lebih jelas. Inti dari kacamata adalah terletak pada kaca atau lensanya. Namun, bagaimana jika kaca mata justru dihilangkan kaca/ lensanya sehingga tersisa bingkainya saja? Hal inilah yang belakangan ini menjadi trend, yaitu mengenakan kaca mata tanpa lensa, melainkan hanya bingkainya saja. Kaca mata tanpa lensa dijadikan sebagai aksesoris pemanis bagi orang-orang yang penglihatannya masih normal (tidak minus) namun ingin mengenakan kaca mata tanpa harus terganggu oleh lensa di depan mata mereka. Banyak tokoh selebritis yang ikut mempopulerkan pemakaian kaca mata tanpa lensa ini, sehingga kaca mata tanpa lensa berkembang menjadi trend fashion.

Radical Ripped Jeans

Ripped jeans atau celana dengan corak bolong-bolong atau lubang-lubang di beberapa bagian, terutama di bagian lutut, mungkin memang sudah lama menjadi gaya yang populer, terutama di kalangan rock star dan para penggemar traveling. Namun belakangan ini, ripped jeans muncul dengan model yang lebih radikal, yaitu tidak hanya lubang-lubang tipis segaris dua garis atau bolongan kecil, melainkan bolongan yang sangat besar, bahkan dimensi lubang atau rippednya bisa melebihi sedepa tangan. Celana yang juga disebut big ripped jeans ini saat ini menjadi trend, khususnya di kalangan perempuan.

Baju Jaring-jaring

Dulu, baju jaring-jaring hanya digunakan oleh para selebritis atau penyanyi ketika shooting video klip atau untuk kepentingan pentas saja. Jenis pakaian yang super menerawang ini menampilkan tubuh seksi pemakainya, sehingga pakaian dalamnya terutama bra dapat terlihat jelas. Namun belakangan, baju jaring-jaring justru menjadi trend fashion yang dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Di instagram, merupakan pemandangan yang lumrah melihat gadis-gadis memakai baju jaring-jaring dengan menampakkan dalaman yang umumnya berwarna hitam atau gelap. Dengan memakai item fashion yang satu ini, banyak gadis merasa seksi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *