sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tren Warna Rambut Dengan Dua Gradasi Warna yang Bisa Anda Coba

Berbicara soal tren warna rambut, pastinya tidak akan terlepas dari bentuk trend mode warna rambut yang sedang booming. Ya, mewarna rambut memang merupakan salah satu bentuk ekspresi diri seseorang terhadap penampilan nya. Nah, akhir akhir ini muncul salah satu trend warna rambut cokelat pirang atau biasa akrab di sebut ombre. Trend warna rambut ombre ini memiliki gradasi dua bahkan lebih warna yang di padukan. Perpaduan gradasi warna yang indah akan bisa di dapatkan jika warna yang dipadukan cocok dan senada dengan warna kulit anda. Soal untuk perawatan nya pun terbilang juga sangat mudah, anda tidak perlu repot-repot harus melakukan perawatan rutin ke salon, cukup dengan keramas dengan shampoo tertentu sudah bisa anda lakukan.

Tren Warna Rambut Dengan Dua Gradasi Warna yang Bisa Anda Coba

Untuk perpaduan warna rambut yang menggabungkan dua gradasi warna atau lebih ini disarankan untuk kita yang berada di wilayah asia tenggara, lebih baik menggunakan perpaduan warna rambut yang tidak terlalu mencolok mata, atau dengan warna yang gelap. Mengapa bisa demikian ? sebab perpaduan warna rambut akan tampak indah bila juga dipadukan dengan warna kulit rata-rata wanita asia yang gelap. Nah, penasaran kira-kira tren warna rambut apa saja yang cocok untuk anda coba guna menunjang penampilan anda agar tampil lebih percaya diri.

Cokelat keemasan

Menurut beberapa ahli penata rambut dunia, bahwa perpaduan warna rambut ombre yang mengkombinasikan warna cokelat keemasan akan membuat wanita yang berkulit putih akan tampak lebih anggun. Biasanya perpaduan warna rambut ini dikombinasikan dengan ujung pangkal rambut berwarna cokelat lalu berlanjut terus bergradasi hingga ujung berwarna keemasan. Dengan variasi rambut dari pangkal berwarna cokelat gelap hingga ujung rambut berwarna keemasan akan membuat anda akan tampil lebih anggun dari biasanya.

Cokelat kayu mahogany

Untuk mendapatkan paduan warna cokelat kayu mahogany anda bisa memulai dengan mengecat warna rambut anda dengan block rambut dengan warna dasar cokelat. Setelah itu anda bisa mengaplikasikan warna cokelat mahogany pada ujung rambut anda.

Baca juga: Tren Warna Rambut Ombre, Menghasilkan Warna Dengan Gradasi Yang Cantik

Cokelat madu

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan kombinasi warna cokelat madu anda bisa memulainya dengan memberi warna cokelat terang pada seluruh rambut anda, kemudian anda memberi warna cokelat gelap pada pangkal rambut anda. kemudian untuk mendapatkan hasil rambut yang glow anda bisa menggunakan sampo keramas agar warna rambut ada dapat tampak lebih berkilau.

Cokelat tembaga

Menggunakan aplikasi warna rambut cokelat tembaga ini akan sangat cocok untuk anda yang kebetulan mempunyai kulit sawo matang. Namun perlu diperhatikan ketika anda menggunakan perpaduan warna cokelat tembaga ini, usahakan penggunaan warna cokelat terang di minimalisirkan sebab jika terlau banyak anda menggunakan warna cokelat terang akan membuat kulit anda akan tampak kusam.

Pirang keemasan

Pada warna rambut pirang ini anda akan mendapatkan tiga perpaduan gradasi warna yakni terang gelap dan kemudian terang lagi. Untuk tren warna rambut seperti ini banyak diminati oleh para artis. Sebab selain harganya yang memang mahal, tampilan hasilnya pun juga sangat indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme