sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tren Sandal Eiger untuk Kegiatan Harian

Sandal eiger atau sering disebut sandal gunung kini mulai tren di masyarakat. Fungsi awalnya memang ditujukan untuk para pendaki gunung. Akan tetapi seiring berjalannya waktu sandal ini memiliki fungsi yang lebih luas. Banyak orang memakai sandal ini untuk bekerja, berjalan-jalan dan kegiatan lainnya. Alasannya adalah selain nyaman sandal ini juga awet dan cocok dipadukan dengan berbagai macam pakaian.

Sandal ini diproduksi oleh perusahaan asli Indonesia yang bernama Eiger sehingga sandal ini dikenal dengan nama sandal eiger. Nama Eiger sendiri diambil dari Gunung Eiger di Swiss dan berpusat di Bandung. Berdasarkan namanya perusahaan tersebut memang memproduksi berbagai macam kegiatan outdoor termasuk mendaki gunung. Produk eiger tidak hanya laris di Indonesia tetapi juga merambah hingga ke mancanegara.

Minat masyarakat terhadap produk karena berbagai keunggulan yang dimilikinya. Pertama adalah kenyamanan. Sandal ini nyaman dipakai kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja. kedua sandal ini dapat dibeli dengan harga yang terjangkau sekitar 150-300 ribuan saja. ketiga sandal ini awet dibandingkan dengan sandal lainnya. Keempat sandal ini mudah di dapatkan dimana saja karena outlet-outlet resmi eiger sudah meluas di beberapa wilayah di Indonesia. Terakhir sandal ini memiliki berbagai macam varian warna dan model sehingga konsumen dapat memilih tipe eiger yang disukainya.

Saking populernya sandal ini banyak produsen yang membuat sandal ini tipe KW atau tiruan. Meskipun tipe KW juga laris di pasaran karena harganya yang jauh lebih murah, tetapi sandal yang asli tetap menjadi primadona. Untuk membedakan mana yang asli dan yang palsu dapat dilihat dari ciri-cirinya. Sandal yang asli memiliki seri adrenalin dan terdapat label sesuai tipenya. Penulisan Eiger pada sandal yang asli bisa dicocokkan dengan penulisan yang ada di internet sehingga bisa dikenali sandal yang akan dibeli asli atau tiruan. Bahan yang digunakan untuk pembuatan sandal menggunakan bahan yang berkualitas sehingga terasa berbeda saat dipakai. Pada sandal yang asli biasanya terlihat tulisan eiger yang jelas pada bagian yang di jepit jari kaki.

Sekarang tinggal memilih ingin sandal eiger yang murah atau yang berkualitas. Baik asli maupun tiruan sandal ini tetap digemari banyak kalangan. Tidak hanya kaum pria saja tetapi kaum wanita, anak-anak hingga orang tua pun ada yang memakai sandal ini. Desain yang netral pada sandal ini membuatnya bisa dipakai untuk segala keadaan. Jika ingin memiliki sandal ini yang asli dengan kualitasnya yang bagus, lebih baik belilah di outlet-outlet Eiger yang resmi sehingga bisa dipastikan bahwa produk tersebut asli seratus persen. Tetapi apabila hanya ingin sekedar dipakai sehari-hari dan harga yang lebih murah bisa membeli type tiruan sandal ini di mana saja tanpa harus ke outlet resminya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme