sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Trand Terkini Celana Jeans Untuk Pria Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Celana jeans bisa dibilang celana yang trand sepanjang masa dan disukai oleh semua orang di dunia ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Celana jeans menjadi celana yang tepat digunakan untuk santai atau acara lainnya, bahkan banyak orang yang memilih celana jeans digunakan sehari-hari. Nah, bagi Anda yang hobi mengoleksi celana jeans tentu ingin mengetahui trand terkini celana jeans yang lagi ngeboom.

Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai model celana jeans terbaru pria yang bisa Anda jadikan referensi.

Straight Cut

Celana jeans model straight cut ciri khasnya terkesan klasik. Potongannya lurus dan jatuh lurus. Pada bagian pantat dan paha biasanya ukurannya pas. Model celana ini cocok digunakan untuk pria yang tubuhnya kurus atau yang memiliki tubuh dengan bentuk atletis dan bokong yang besar. Jika ingin terlihat lebih ramping bisa gunakan sepatu boot. Sedangkan jika ingin terlihat casual bisa gunakan sepatu kets atau sepatu datar.

Cropped Jeans

Model jeans yang satu ini mirip dengan celana model Capri yaitu bagian bawahnya atau bagian kakinya terpotong. Celana ini cocok digunakan untuk pria yang tubuhnya tinggi. bisa digunakan untuk acara santai, seperti: jalan-jalan atau nongkrong di mall. Cropped Jeans bisa dipadukan dengan setelan sepatu flat shoes atau sandal tali.

Skinny Jeans

Berbeda dengan jeans model straight cut dan jeans model wide leg, pada model skinny potongannya melekat pas di kaki atau sempit. Mulai dari bokong hingga ke mata kaki. celana ini cocok untuk pria yang tubuhnya kurus dengan pantat yang rata. Ciri khas lainnya adalah pada bagian saku di belakang. Cocok dipadukan dengan sepatu ankle boots atau sepatu datar.

Baca juga: INI DIA FASHION TERBARU UNTUK KEMEJA PRIA MODERN 2017

Low Rise Jeans

Trand terkini celana jeans lainnya untuk pria adalah Low Rise, modelnya dibuat rendah dari mulai tulang pinggul. Celana model ini cocok untuk pria yang tubuhnya pendek, yang dipadukan dengan atasan lengan panjang agar bisa memberikan kesan perut lebih atletis.

High Rise Jeans

Model celana jeans yang satu ini berbeda dengan model Low Rise. Pada model High Rise memiliki potongan yang tinggi di bagian pinggang. Cocok digunakan untuk pria yang tubuhnya pendek. Padukan dengan atasan yang ujungnya dimasukkan ke dalam celana.

Boyfrend Jeans

Trand terkini celana jeans pria yang terakhir adalah boyfriend jeans. Celana ini bisa Anda jadikan koleksi, ciri khasnya adalah motif sobek-sobek atau di beberapa bagian terdapat tambalan. Umumnya ukuran jeans ini gombrang, tapi ada juga yang ketat. Jika modelnya besar, bagian bawahnya bisa digulung. Model celana ini cocok dipadukan dengan kaos dan jaket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme