sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Tampil Simple dengan Hijab Cantik Pashmina

Tampil cantik dengan hijab memang sudah menjadi incaran banyak kaum hawa. Terlebih lagi mayoritas masyarakat Indonesia beragama muslim, sehingga wajar saja bila sekarang ini pun juga sudah ada banyak para masyarakat yang mengenakan hijab untuk menutup auratnya. Untuk Anda yang menyukai pemakaian hijab pashmina, maka sangat penting sekali untuk mengetahui rahasia tampil menarik dengan hijab cantik Anda.

Tips Tampil Simple dengan Hijab Cantik Pashmina

Pashmina merupakan jilbab yang berbentuk persegi panjang. Hal ini pun juga memberikan tantangan tersendiri bagi para wanita yang mengenakannya. Jika Anda cerdas dalam mengenakan dan membuat tampilan hijab yang modern dengan pashmina, maka untuk hasil yang akan Anda dapatkan pun juga akan lebih menarik lagi. Meskipun hal ini kelihatannya sedikit ribet, namun jika Anda terbiasa melakukannya, maka tidak akan terasa ribet lagi.

Baca juga: Langkah Simple Tampil Keren Dengan Hijab Cantik

Dengan menggunakan pashmina, maka Anda dapat membuat tampilan hijab dengan bentuk dan model bagaimana pun. Bahkan Anda pun juga dapat menyesuaikannya dengan kegiatan yang Anda lakukan serta dengan pakaian yang Anda kenakan. Jika Anda belum mengetahui bagaimana tata cara mengkombinasikan hijab pashmina dengan pakaian yang Anda kenakan, maka Anda dapat mengikuti beberapa tips mengenakan hijab cantik pashmina seperti pada ulasan berikut ini:

  1. Gaya pertama yang dapat Anda lakukan yaitu dengan cara menarik pada bagian ujung pashmina menuju ke depan maupun belakang, kemudian Anda dapat mengikatnya. Tampilan gaya ini akan memberikan kesan yang lebih praktis dan simple. Untuk Anda yang ingin bepergian untuk ke kampus, jalan-jalan atau sekedar main bersama teman-teman sangat cocok mengenakan hijab dengan model ini. Dengan gaya yang simple dan praktis membuat Anda tidak akan memakan banyak waktu dalam melakukannya.
  2. Untuk gaya yang kedua, maka Anda dapat untuk menarik bagian ujung pashmina, kemudian tarik juga ujung yang satunya ke atas. Jangan lupa untuk menambahkan peniti atau jarum pentul untuk menjaga kerapian hijab dan agar hijab tidak mudah berubah.
  3. Untuk lebih nyamannya, Anda bisa menambahkan ninja agar rambut Anda tidak kelihatan keluar. Peran dari ninja ini pun juga akan memberikan kesan yang lebih rapi dan menjadikan penampilan hijab Anda semakin menarik dan cantik.

Itulah beberapa tips sederhana tampil menarik dengan hijab cantik pashmina yang sangat mudah sekali untuk Anda lakukan. Bagi Anda yang belum pernah mencobanya mungkin akan sedikit mengalami kendala. Namun bagi Anda yang sudah pernah mencobanya, maka akan terbiasa dan dapat merasakan kemudahan dalam melakukannya. Ingin tampil menarik dan cantik dengan hijab yang Anda kenakan pun dapat Anda lakukan dengan cara yang sangatlah mudah tanpa harus menghabiskan banyak waktu Anda selama mengenakannya, dan tips di atas dapat membantu diri Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme