sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Tampil Keren dengan Baju Casual Saat Ngedate dengan Pacar

Berpakaian untuk kencan pertama memang sangatlah hampir sama menegangkannya dengan kencan itu sendiri. Anda akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk merencanakan pakaian yang sempurna, menebak-nebak diri Anda, dan menunggu teman terdekat Anda untuk mempertimbangkan apa yang mereka pikir harus Anda kenakan. Untuk menghindari semua kegilaan ini, maka Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu Anda untuk berfikir mengenai jenis pakaian apa yang cocok untuk Anda kenalan saat ngedate bareng pacar, karena Anda pun dapat tampil keren dengan baju casual yang Anda miliki.

Tips Tampil Keren dengan Baju Casual Saat Ngedate dengan Pacar

Dari kombinasi jeans sederhana Anda tidak bisa salah dengan atasan yang bisa Anda kenakan dari siang ke malam. Dunia fashion memang telah membawa banyak perubahan bagi para masyarakat, khususnya bagi para wanita yang sering kali dibingungkan dalam melakukan pencarian pada jenis baju yang tepat untuk dikenakannya. Untuk Anda yang sedang kebingungan dalam mencari baju yang tepat untuk kencan bareng pacar, maka Anda dapat menyimak beberapa tips yang ada di bawah berikut ini.

Inilah tips memadukan baju casual Anda agar terlihat lebih menarik, yaitu:

  • Tampilan fashionable.

Jika Anda ingin tampil casual namun tetap terlihat fashionable, maka Anda dapat untuk menggunakan atasan dengan warna yang polos dan dipadukan dengan bawahan yang berupa celana jeans. Sebagai aksen tambahan, Anda bisa menambahkannya dengan jaket, sweater dan aksesoris lainnya yang Anda sukai.

Baca juga: Inilah Tips Memilih Baju Casual Yang Tepat

  • Bahan yang nyaman.

Selain memperhatikan pada mix and match yang Ada lakukan, maka Anda pun juga sangat perlu memperhatikan pada bahan yang Anda gunakan, pilihlah bahan yang nyaman agar Anda tidak merasa gerah dan tetap nyaman selama jalan bareng pacar.

  • Kenakan atasan dengan ukuran yang tepat.

Jangan mengenakan atasan yang terlalu kecil dan jangan terlalu besar pula, hal ini tidak akan memberikan kesan casual pada penampilan Anda.

  • Aksen tambahan.

Jika Anda benar-benar ingin terlihat casual, maka jangan lupa untuk menambahkan aksen tambahan berupa kalung, topi, sepatu dengan pilihan warna yang senada dan dinamis.

Semua orang tentunya ingin memperlihatkan gaya penampilan yang lebih menarik dan cantik. Terlebih lagi pada saat jalan bareng pacar, tentunya ingin tampil sempurna menjadi suatu hal yang sangatlah wajar. Jika anda ingin terlihat keren dan menarik dengan pakaian casual Anda, maka mengikuti beberapa tips yang ada di atas yang akan sangat membantu diri Anda.

Banyak sekali toko pakaian yang menyuguhkan banyak pilihan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Sehingga jika Anda ingin tampil keren dan casual tidak perlu merasa bingung lagi, karena beberapa toko pakaian siap melayani Anda dengan memberikan pilihan baju casual yang dapat untuk Anda pilih sesuai dengan perkembangan jaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme