sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Pilih dan Memadukan Corak Kaos Ala Selebriti Indonesia

Corak kaos bergaris atau yang sering disebut dengan striped shirt yang memiliki warna netral dapat dipadukan dengan berbagai macam cara yang banyak. selain itu t-shirt ini tidak pernah keluar dari style dan bisa terus digunakan untuk menunjukkan berbagai macam gaya seperti preppy, edgy hingga punk. Ada beberapa cara memadukan corak ini dan sering dikenakan oleh selebritis. Pertama, Olivia Palermo. Anda bisa mengenakan t-shirt bergaris dan luaran motif lain. Paduan ini dikenakan oleh Olivia Palermo. Dengan kemeja bercorak polkadot pada bagian luarannya. Warna monokrom yang dipilih oleh Olivia Palermo ini bisa memberi kesan yang minimalis sehingga tidak akan terlalu ramai.

Kedua, Emma Stone. Sepertinya Emma Stone memiliki pemikiran sama dengan Olivia. Emma Stone mengenakan corak bergaris dan corak lain. Jika Olivia mengenakan corak polkadot sebagai paduannya, Emma Stone memilih warna hitam putih. Dengan corak hitam putih ini, Anda tidak akan terlihat berlebihan.

Baca juga: Jenis Corak Kaos yang Sedang Populer

Ketiga, Alexa Chung. Seringnya jeans merupakan teman dari t-shirt. Namun jangan salah Anda bisa mencoba paduan lain dari corak kaos stripe ini. Anda bisa mengenakan celana bahan kulit. Alexa Chung memperlihatkan pada Anda jika t-shirt juga bisa dipadukan dengan celana kulit. Celana kulit bisa memberi kesan edgy pada penampilan Anda.

Terakhir, Diane Kruger. Bukan hanya mengenakan warna yang cerah, namun Anda bisa mengenakan warna pucat untuk paduan t-shirt bergaris Anda. Anda bisa melihat gaya dari Diane Kruger. Diane Kruger mengenakan celana panjang yang berwarna pastel. Sehingga dapat ditarik kesimpulan jika Anda bisa mengenakan rok atau celana cerah walaupun Anda sedang mengenakan kaos yang bercorak gelap atau bercorak pucat.

Ketika mengenakan item fashion, pasti kita ingin terlihat sempurna dan tampil keren dengan pakaian yang kita pergunakan. Untuk memilih baju bukan hanya dari segi ukuran namun corak kaos juga harus diperhatikan. Setiap orang mempunyai bentuk tubuh berbeda antara satu dengan yang lain. Berikut beberapa tips untuk memilih warna dan corak, antara lain:

  1. Tubuh yang besar. Jika Anda memiliki tubuh yang besar dan sering mengalami dilema karena sulit melakukan pemilihan pakaian, Anda bisa memilih pakaian dengan warna gelap seperti navy, cokelat tua dan warna gelap yang lain,
  2. Tubuh kurus. Banyak yang mengatakan jika si tubuh kurus akan lebih mudah melakukan pemilihan pakaian, padahal kenyataannya tidak demikian. Orang yang memiliki tubuh kurus kadang bingung memilih baju yang benar-benar tepat. Anda bisa memilih baju dengan warna cerah,
  3. Tubuh apel. Tubuh buah apel atau bagian tengah yang lebar, lebih baik Anda memilih baju yang berwarna netral atau gelap. Hindari mengenakan baju berwarna cerah,
  4. Tubuh pear. Tubuh ini lebih terlihat lebar. Agar bisa menghindari tumpuan yang tidak seimbang, lebih baik kenakan kaos yang berwarna cerah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme