sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Modis agar Tampil Menarik dan Menawan

Wanita hamil, bukan berarti tidak bisa tampil cantik dan modis. Bahkan, telah banyak busana di pasaran yang tidak hanya lucu tetapi juga berkualitas. Bahkan, dengan dana terbatas, sudah bisa mendapatkan ragam busana hamil yang berkualitas. Inilah sejumlah tips modis berbusana bagi wanita hamil.

Tips Modis agar Tampil Menarik dan Menawan

Baju Hamil Atasan Baby Doll

Meskipun hamil, bukan berarti sebagai penghalang untuk bekerja. Sehingga, salah satu pilihan berbusana yang tepat adalah memakai atasan dengan model baby doll. Model ini menekankan pada potongan yang terlihat jelas antara bagian dada serta tubuh bagian bawah. Dengan memakainya, maka ibu hamil menjadi terlihat feminim.

Selain itu, wanita hamil akan menjadi lebih percaya diri ketika memakai busana model ini. Untuk tampilan yang lebih menarik, bisa memakai outer yang memiliki corak bertabrakan dengan baby doll. Pilihlah bahan yang ketat. Selain itu, bisa juga menggunakan legging, meskipun agak sulit untuk bergerak. Dengan bawahan yang ketat, maka tubuh juga menjadi lebih indah.

Paduan Dress dan Legging

Masa kehamilan membuat wanita jadi susah untuk bergerak. Jika ingin mendapatkan kenyamanan, maka gunakan legging untuk dalaman dari drees Anda. Terdapat beberapa paduan yang bisa dilakukan. Dengan memakai legging, maka posisi duduk menjadi lebih mudah. Legging berfungsi membantu kaki yang kemungkinan membengkan ketika dalam masa kehamilan.

Padu padan busana ini, meliputi juga kombinasi warna. Namun, jangan sampai ada tabrakan antar corak yang dipilih. Ketika terdapat perpaduan corak, maka wanita hamil bisa tampil menjadi lebih modis. Sehingga, memiliki koleksi paduan legging dan dress tentu saja membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik.

Bress Blouse Berbahan Ringan

Salah satu tips modis busana bagi wanita hamil adalah dress blouse dari sifon. Model busana ini sangat cocok dipakai sebagai busana kerja bagi wanita hamil. Selain itu, sifon sangat bagus untuk menyerap keringat. Kelebihan lain dari bahan ini adalah nyaman dan ringan ketika bersentuhan dengan kulit. Inilah yang membuat pilihan busana ini sangat cocok bagi wanita hamil.

Dress Hamil Muslimah

Tentu saja ibu hamil muslimah tetap ingin tampil modis selama bekerja. Bahkan, modelnya lebih banyak di pasaran. Secara umum, ukuran dress bagi wanita muslimah lebih longgar. Sehingga, tidak hanya nyaman, namun penampilan bisa tetap maksimal.

Baca juga: Tips Modis Dengan Busana Muslim dan Hijab Modern

Selain pilihan model berbusana diatas, tips modis memilih celana bagi ibu hamil juga sangat penting. Selama masa kehamilan, tentunya banyak persiapan yang harus dilakukan. Persiapan tersebut dilakukan untuk menantikan sang buah hati. Memakai busana hamil juga tetap harus diperhatikan. Hal pertama yang perlu untuk diperhatikan untuk memilih celana hamil adalah kenyamanan. Model pertama yang bisa dijadikan sebagai referensi adalah grandma panties. Sementara itu, ada pula bikini panties. Keduanya sangat nyaman dipakai bagi wanita yang sedang hamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme