sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Merawat Tas Branded Agar Selalu Tampak Baru

Aksesoris untuk wanita memiliki fungsi yang lebih dari sekedar pelengkap. Dengan aksesoris berkualitas, penampilan wanita akan tampak lebih mempesona. Rasa percaya diri bisa terbangun dengan lebih tinggi untuk bertemu dengan orang lain apalagi saat menjadi pusat perhatian. Salah satu aksesoris yang sering digunakan oleh wanita adalah tas. Tas sendiri memiliki fungsi yang penting yaitu membawa berbagai peralatan yang harus selalu dibawa oleh wanita. Cara agar penampilan menjadi lebih menarik dengan aksesoris yaitu menggunakan tas branded buatan merk terkenal. Merknya saja sudah bisa menaikkan rasa percaya diri apalagi bentuk dan kualitas tas tersebut yang pastinya lebih baik dibandingkan tas KW.

Tips Merawat Tas Branded Agar Selalu Tampak Baru

Meski task bermerk memang sudah memiliki kualitas yang lebih baik, namun perawatan dan cara penggunaan Anda sehari-hari tetaplah memberikan pengaruh pada kondisinya. Apalagi jika tas tersebut sering digunakan dan sudah berumur lama. Tas bisa terlihat kusam sehingga tak menampakkan sebuah tas bermerk yang dibeli dengan harga mahal. Pastinya Anda pemilik tas mewah, tak ingin hal ini terjadi bukan? Karenanya, lakukan beberapa tips merawat tas berikut ini agar tas mewah Anda selalu tampak baru:

  • Miliki lebih dari 1 tas.

Semahal apapun tas yang dimiliki, jika selalu digunakan setiap hari pasti akan mudah rusak termakan usia pakainya. Anda akan lebih sering membuka dan menutupnya, membawa ke lingkungan apapun hingga menggantungkannya di pundak atau menjadikannya wadah untuk berbagai barang bawaan. Lama kelamaan tas tersebut akan cepat rusak karena seringnya penggunaan. Jika tak ingin hal tersebut terjadi terlalu cepat, sebaiknya jangan hanya memiliki satu tas saja. Milikilah beberapa tas branded sehingga Anda bisa menggunakannya secara bergantian.

  • Cara penyimpanan.

Setelah tas digunakan, jangan menggantungnya seperti pakaian. Hal ini akan cepat membuat rusak bagian holder atau tali tas tersebut. Cara yang benar adalah dengan mengeluarkan semua isinya kemudian menyimpannya kembali di dalam box kemasan asal. Jika Anda memiliki almari khusus maka masukkan tas di dalamnya. Yang paling penting simpanlah tas di dalam tempat tertutup sehingga tak ditempeli debu.

Baca juga: 5 Cara Mudah Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu Tanpa Melihat Harganya

  • Cara penggunaan.

Cara Anda membawa tas juga penting untuk dijaga agar tas tak mudah rusak. Hanya bawa tas dari holder atau talinya saja. Jangan bawa tas dari bagian samping meski hanya sebentar. Buka resleting tas secara perlahan begitu juga saat Anda menutupnya.

Selain cara di atas, satu lagi yang perlu Anda perhatikan adalah cara untuk membersihkannya. Untuk bagian luar, Anda bisa menyemprotkan cairan khusus pencuci tas kemudian usap dengan tissue. Namun jika Anda ingin mencuci tas branded Anda agar bersih sempurna, lakukan dry cleaning di jasa laundry yang Anda percayai dan berpengalaman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme