Tips Mendapat Penghasilan dari Website Fashion
2017 Aug 14 By admin 0 comment

Perkembangan internet yang sedemikian pesat membuat internet kini dapat dijadikan sebagai lahan untuk meraup penghasilan bahkan juga dijadikan sebagai mata pencaharian utama oleh para pengguna internet. Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet adalah dengan mengelola website. Website atau situs web dapat dijadikan sebagai lahan penghasilan asalkan kita kreatif memanfaatkan teknologi tersebut. Salah satu tema website yang cukup memiliki banyak peminat adalah situs fashion, yaitu website yang membahas tema fashion dari berbagai sisi dan sudut pandang. Berikut ini akan dibahas mengenai beberapa tips mendapatkan penghasilan dari website fashion.

Mengelola website fashion dapat dikatakan gampang-gampang susah. Mengisi konten mungkin mudah, namun menarik minat banyak pengunjung untuk datang dan membaca situs tersebut merupakan pekerjaan yang sama sekali tidak mudah. Jumlah pembaca atau pengunjung merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan penghasilan dari website.

Baca juga: Website Fashion untuk Referensi Penampilan Para Pria

Mereview Produk Fashion Terbaru

Jika kita memiliki ketertarikan terhadap dunia fashion, tentu kita akan mengikuti perkembangan trend fashion dunia, mulai dari produk terbaru hingga gaya berbusana terbaru. Inilah yang bisa kita kembangkan sebagai bahan review. Tulislah review tentang produk fashion terbaru di website yang kita kelola. Sebab umumnya, para penggemar fashion akan selalu mencari referensi fashion terbaru di internet. Jika website kita menampilkan review produk terbaru yang belum direview website lain, maka potensi kunjungan atau pembaca website yang kita kelola akan semakin besar. Namun perlu dicatat, tidak sekadar menulis review produk terbaru, sertakan pula kata kunci atau keyword dari review yang kita tulis, misalnya: fashion terbaru, fashion terkini, dan kata kunci lain yang akan semakin memudahkan proses pencarian di internet.

Menawarkan Jasa Endorsment

Selain menulis review produk, menawarkan jasa endorsment juga dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan. Untuk hal yang satu ini, pengelola website harus berani mencari jaringan, yaitu dengan menghubungi produsen pakaian atau agen penjual pakaian untuk mempromosikan produk fashion yang mereka jual. Berbeda dengan endrosment di situs media sosial seperti instagram, twitter, atau facebook yang hanya mengandalkan foto, endorsment di website akan mengandalkan tulisan.

Tulislah komentar atau promosi yang menarik tentang produk yang diberikan oleh klien untuk direview. Tulislah ulasan secara detail, mulai dari bahan, ukuran, warna, dan keterangan lainnya. Jangan lupa untuk menuliskan pujian atau hal-hal positif tentang produk tersebut, mulai dari keunggulan produk, cara merawat produk fashion tersebut, tips memadukan produk fashion tersebut dengan item fashion lainnya, dan berbagai sisi positif dan keunggulan lain, sebab klien tentu menginginkan produknya dipuji agar dibeli banyak orang.

Itulah beberapa tips memperoleh penghasilan dari mengelola website fashion. Selain tips tersebut, kita juga bisa menampilkan iklan berbayar jika ada klien yang ingin produknya diiklankan di website yang kita kelola.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *