sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Mencari Inovasi Gaya Rambut yang Cocok untuk Pria

Para pria hampir selalu menjadi nomor dua dalam urusan fashion atau gaya dibandingkan dengan para wanita. Pria lebih memiliki sedikit pilihan untuk berbagai produk fashion seperti baju, sepatu, jam tangan dan sebagainya. Namun lain halnya dengan gaya rambut. Dewasa ini justru model rambut para pria lebih berkembang dibandingkan dengan model rambut para wanita. Kini sudah banyak barber shop yang didirikan di berbagai pojok kota untuk memberikan berbagai pilihan model rambut untuk pria yang modis, trendy serta menarik. Bagi Anda para pria yang ingin mengubah tatanan rambut Anda, ada banyak katalog model di barber shop kepercayaan. Namun jika ingin lebih inovatif, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan:

 Tips Mencari Inovasi Gaya Rambut yang Cocok untuk Pria

  • Gaya tokoh idola.

Pastinya semua orang memiliki tokoh idola masing-masing. Tokoh tersebut bisa jadi figur ayah, pemain olahraga, artis, politisi dan sebagainya. Anda bisa mendapatkan inspirasi model rambut dari tokoh idola Anda tersebut. Misalnya tokoh idola Anda adalah ayah kandung sendiri, kemudian Anda meniru model rambut ayah akan menjadi hal yang menarik karena ada 2 pria di satu keluarga yang memiliki model sama. Begitu juga jika Anda memiliki tokoh idola dengan model rambut yang bisa ditiru sesuai dengan jenis rambut yang dimiliki, bisa menjadi pilihan gaya yang menyenangkan.

  • Memberi tato rambut original.

Kini sedang musim tato rambut untuk dituliskan pada kepala Anda melalui pencukuran rambut. Gaya rambut bertato memang sedang menjadi trend karena berbagai gambar bisa dibuat di kepala dan membuat tampilan Anda lebih macho. Selain itu, dengan adanya tato rambut, Anda bahkan bisa membuat gaya tersendiri dengan meminta barber untuk membuat tato rambut sesuai dengan sketsa yang Anda inginkan. Dengan begitu hanya Anda yang memiliki gaya rambutnya tersebut atau Anda juga bisa mencukur rambut dengan gaya yang sama dengan beberapa teman atau saudara sehingga terlihat kesamaannya.

  • Old style.

Kebanyakan pria dan remaja pria saat ini menggunakan model rambut ala pria Korea dan Asia lainnya. Namun hal tersebut justru menjadikan gaya tersebut gaya yang terlalu umum untuk kembali digunakan pada rambut Anda. Cobalah untuk kembali ke gaya rambutnya yang lama Anda setelah mengubahnya cukup lama. Orang disekitar bisa saja pangling namun juga rindu dengan penampilan baru Anda yang menjadi mirip penampilan lama. 

 Baca juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

Praktekkan salah satu tips mengubah gaya rambut tersebut di atas untuk memilih gaya rambutnya mana yang nantinya akan Anda gunakan untuk model rambut terbaru. Point penting sebelum memilih model rambut adalah dengan menyesuaikannya dengan bentuk kepala dan jenis rambut Anda sehingga memberikan tampilan yang menarik dan maksimal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme