Tips Memilih Hijab Modern yang Sesuai
2016 Dec 23 By admin 0 comment

Dalam perkembangannya tak hanya pakaian yang dikenakan saja mengalami perubahan. Bahkan jenis jilbab pun mengalami hal yang sama. Dengan demikian hendaknya apabila Anda menggunakan jilbab untuk aktifitas setiap harinya mulailah dengan memilih jenis yang tepat. Sehingga Anda akan merasakan kenyamanan dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Untuk mengetahui mengenai jenis hijab apa saja yang sesuai dengan diri mulailah dengan memaksimalkan kenyamanan yang dirasakan. Pastikan bahwa Anda mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan Anda dalam memilih hijab modern.

Tips memilih jilbab yang sesuai yaitu:

  • Sesuai dengan jenis acara

Usahakan dalam memilih hijab pastikan yang sesuai dengan acara yang akan didatangi. Dengan sesuai dengan acara yang akan dikunjungi tentu saja akan membantu dalam mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu akan menghindari kemungkinan untuk salah dalam menggunakan pakaian. Untuk itu kenali jenis acara yang akan dikunjungi demi mendapatkan hasilnya. Sehingga Anda tentu saja akan menghormati pemilik rumah.

  • Bentuk wajah

Pastikan bahwa Anda menggunakan hijab modern yang sesuai dengan bentuk wajah yang dimiliki. Dengan memilih bentuk wajah akan mendukung penampilan Anda menjadi semakin rapi dan cantik. Pastikan bahwa menggunakan hijab yang sesuai jangan sampai Anda memilih yang membuat wajah menjadi semakin lonjong. Jenis jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah biasanya akan tergantung dengan bahan dan model yang dipilih.

  • Bahan yang digunakan

Usahakan dalam pemilihannya hindari menggunakan bahan yang licin. Untuk memberikan kesan rapi tentu saja disarankan untuk memilih jenis dalaman yang sesuai. Bagian dalamnya yang sesuai tentu saja menggunakan jenis ninja. Maka tentu saja akan terasa lebih nyaman saat dikenakan. Selain itu pastikan mengenai warna yang sesuai dengan hijab yang digunakan. Dengan demikian akan membantu dalam mendapatkan hasil penggunaan jilbab yang tidak mudah lepas dan tidak mudah terlihat rambutnya.

  • Bentuk hijab

Bentuk hijab yang dipilih pastikan untuk meminta rekomendasi dari penjual hijab. Dengan demikian hasilnya akan menjadi lebih nyaman. Sedikit Informasi untuk Anda bahwa pemilihan bentuk hijab yang salah tentu saja akan membuat kesan kurang bagus pada jenis hijab yang dikenakan. Untuk itu mengenali jenis wajah sangat penting seperti yang dijelaskan pada poin sebelumnya. Beberapa bentuk wajah antara lain yaitu lonjong, hati, persegi dan masih banyak lainnya.

  • Tidak transparan

Pastikan pemilihan jenis bahan hijab modern tersebut tidak transparan. Sehingga tidak akan dengan mudah terlihat pada bagian rambut atau pun lehernya. Tentu saja akan terasa tidak memenuhi aturan apabila menggunakan hijab namun tidak sesuai. Untuk itu pastikan dengan menerawangnya pada cahaya matahari. Biasanya hijab yang tembus pandang akan mudah terlihat membayang benda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *