Tips Memilih Baju Party yang Tepat
2016 Aug 31 By admin 0 comment

Apabila sudah memasuki usai bekerja tentu saja terkadang ada banyak sekali undangan yang mampir ke rumah Kita. Berbagai undangan yang datang tentu saja paling banyak adalah undangan pernikahan. Maka tak jarang sebagai orang yang diundang Kita harus menghormati teman menikah. Caranya tentu saja dengan datang ke pesta pernikahannya, memberikan sumbangan atau kado dan menggunakan pakaian terbaik yang Kita miliki untuk digunakan. Dengan demikian tentu saja semuanya akan lebih senang saat memilih baju party yang tepat. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa jadi rekomendasi saat memilih baju pesta yang tepat antara lain seperti di bawah ini.

Tips memilih baju untuk party yang tepat antara lain yaitu:

  • Sesuai dengan tema

Hendaknya saat menerima undangan pernikahan dari teman atau keluarga mulailah membacanya hingga tuntas. Dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan kemudahan dalam memilih jenis baju yang hendak digunakan. Usahakan untuk menggunakan jenis pakaian yang sesuai dengan teman. Sehingga akan membantu dalam mendapatkan baju terbaik yang dimiliki. Pastikan bahwa memilih baju untuk pesta yang sesuai dengan teman tentu saja akan dapat menghormatinya.

  • Pilih pakaian yang sesuai

Ada baiknya apabila Anda mulai mengenali tuan rumah yang mengundangnya. Misalnya saja apabila didalam pesta tersebut ada orang tua dan anak-anak yang datang. Hendaknya menggunakan dress yang sopan, rapi dan tertutup. Dengan demikian tentu saja akan lebih menghargai pesta yang dilakukan. Namun apabila Anda memilih pakaian yang tidak sesuai tentu saja akan membuat penampilan yang ada menjadi tidak percaya diri.

  • Kenali tempat pesta

Dalam memilih baju party akan lebih baik apabila menyesuaikan dengan tempat pestanya. Dengan demikian akan menjadi lebih mudah dalam mendapatkan jenis baju yang tepat. Apabila pesta diadakan pada tempat yang dekat dengan pantai ada baiknya menggunakan dress yang semi formal atau maxi dress. Namun apabila Anda diundang dalam suasana jenis pesta yang berada dalam gedung yang mewah. Tentu saja ada baiknya menggunakan jenis gaun yang lebih terlihat maksimal.

Baca Juga: Model Dress Terbaru untuk Anda yang Fashionable

  • Hindari pakaian seksi

Mungkin Anda mengira bahwa pakaian yang seksi akan membuat penampilan lebih bagus. Namun hal ini tentu saja tidak benar adanya karena pakaian seksi hanya akan terlihat kurang bagus dan tidak sopan. Namun apabila Anda menggunakan jenis baju untuk party dengan sopan dan tertutup. Tentu saja akan membantu dalam mendapatkan penampilan menjadi lebih anggun. Perlu Anda ketahui bahwa pakaian yang seksi tentu saja akan membuat kurang nyaman dan terkesan tidak maksimal.

  • Hindari aksesoris berlebihan

Saat memilih menggunakan baju untuk ke pesta pastikan bahwa tidak menggunakan aksesoris yang berlebihan. Dengan demikian akan membantu dalam mendapatkan penampilan Anda menjadi lebih sempurna. Sesuaikan dengan jenis aksesoris yang diinginkan. Apabila Anda menggunakan dress atau gaun yang polos tak masalah menambahkan aksesoris yang lebih mencolok. Namun apabila dress atau gaun yang sudah bermotif garis atau bunga. Tentu saja tak masalah menggunakan jenis aksesoris yang demikian.

  • Pelengkap penampilan

Apabila Anda ingin menggunakan jenis pakaian yang digunakan untuk ke pesta. Pilih terlebih dahulu apakah menggunakan jilbab atau tidak. Apabila tidak menggunakan jilbab lengkapi penampilan dengan tatanan rambut, bros dan sandal yang menarik. Namun apabila Anda menggunakan jilbab maka bisa bermain aksesoris dengan jenis jilbab dan bross yang digunakan. Dengan demikian baju party yang digunakan akan lebih terlihat serasi dan cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *