sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Memilih Baju Couple yang Cocok Digunakan untuk Pasangan

Saat ini baju bukan hanya sebagai gaya fashion dari satu orang saja, mengenakan baju yang sama dengan orang yang kita sayangi saat ini menjadi tren tersendiri. Baju yang dipakai dengan warna, motif dan juga model yang sama secara bersama biasa disebut dengan baju couple. Baju ini banyak digunakan oleh para remaja yang sedang dilanda jatuh cinta dan kasmaran. Romansa cinta masa remaja bila dipadukan dengan baju yang kembar maka akan terlihat romantis.

Baju dengan model yang sama ini bisa Anda pakai saat kapanpun, seperti kaos couple untuk jalan berdua, batik couple untuk menghadiri acar formal dan lain sebagainya. Jika Anda bingung dalam memilih baju yang cocok untuk dipakai berdua maka berikut ini adalah tips memilih baju yang bisa Anda terapkan untuk mencari baju yang sesuai dengan keinginan Anda:

Baca juga: Beragam Model Baju Terbaru untuk Couple

  • Diskusikan baju dengan pasangan Anda.

Pastikan and mendiskusikan pemilihan baju ini kepada pasangan Anda agar keduanya dapat menyampaikan baju seperti apa yang akan Anda beli. Pastikan keduanya setuju untuk memilih baju tersebut karena itu akan mempengaruhi pemakaian dari baju ini. jika salah satu tidak setuju maka bisa jadi salah satunya tidak mau memakai baju pasangan ini

  • Pilihlah baju dengan model yang khusus

Sebisa mungkin pilihlah baju yang tidak pasaran karena model yang pasaran ini akan membuat Anda memiliki kembaran dengan banyak orang dan nantinya Anda bukan terlihat memakai baju pasangan. Jika memungkinkan Anda bisa membeli baju dengan desain yang bisa Anda buat sendiri dengan begitu baju couple tersebut lebih terlihat bagus

  • Sesuaikan dengan budget Anda

Tidak salah jika Anda membeli baju pasangan ini dengan harga yang mahal karena baju ini sangat spesial untuk Anda berdua. Tetapi lebih baik Anda menyesuaikan dengan uang yang Anda miliki karena jika Anda membeli baju dengan harga yang sedikit lebih murah, maka uang sisanya bisa untuk Anda buat jalan-jalan berdua dengan pasangan Anda.

  • Memilih bahan yang nyaman untuk dipakai.

Dalam pemilihan bahan ini Anda bisa menyesuaikan dengan tempat tinggal Anda atau daerah Anda. Pilihlah bahan yang nyaman dipakai, tidak gatal atau menimbulkan efek lain ada kulit Anda. Jika Anda berada didaerah panas, jangan memilih baju yang terlalu tebal karena itu akan membuat Anda tidak nyaman memakai baju tersebut. Dan jika Anda berada di tempat yang dingin maka lebih baik tidak membeli baju yang tipis.

Setiap keputusan mengenai baju pasangan ini lebih baik Anda mengambil keputusan secara bersama-sama. Datang ke toko dan menentukan pilihan yang Anda berdua sukai. jangan menggunakan egois Anda sendiri untuk memilih baju ini karena ini akan membuat salah satu tidak nyaman memakainya. Dengan mengenakan baju couple maka hubungan Anda akan lebih awet dan romantis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme