sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Memilih Baju Atasan Wanita untuk Pekerja Kantoran

Wanita adalah kaum yang sangat paham dengan fashion dan setiap gaya baru yang sedang tren dan juga kekinian. Bagi wanita tampil sempurna dengan atasan, bawahan dan lengkap dengan tambahan aksesoris sepatu dan tas. Saat ini baju atasan wanita merupakan hal yang sangat dipilih karena untuk memilih bawahannya akan sangat lebih mudah karena memilih warna netral. Menggunakan baju yang sesuai dengan tubuh akan sangat menunjang penampilan seorang wanita, terutama pekerjaan kantoran yang selalu menunjang penampilan yang profesional. Pada artikel ini akan dibahas lengkap mengenai tips memilih baju untuk wanita kantoran dan memilih baju supaya terlihat kurus.

Tips Memilih Baju Atasan Wanita untuk Pekerja Kantoran

Saat ini ada banyak sekali model baju atasan yang digunakan oleh para wanita terutama pekerja kantoran harus memahami cara memilih atasan yang tepat. Berikut adalah beberapa tips memilih baju untuk atasan wanita kantoran diantaranya:

  • Lakukan percobaan terhadap baju atasan yang dipilih, perhatikan kenyamanan bahan pada kulit tubuh dan juga muat tidaknya baju yang dipilih.
  • Gunakan bahan yang nyaman, menyerap keringat dan tidak mudah kusut sehingga sangat cocok untuk pekerja kantoran.
  • Sesuaikan ukuran baju dengan celana dan rok yang digunakan, supaya tetap dapat terlihat rapi dan tetap ideal untuk badan.
  • Untuk wanita dengan ukuran bahu kecil dan panggul lebar maka disarankan menggunakan baju yang sedikit ketat pada bagian pinggang dan hindari menggunakan warna cerah. Untuk bahu dan panggul yang sempit maka dibutuhkan baju dengan leher bentuk V. Untuk wanita dengan bahu lebar tetapi panggul sempit sebaiknya menggunakan baju yang panjang dan juga ketat.

Beberapa tips memilih baju atasan wanita diatas sangat perlu diperhatikan untuk memilih baju yang pas untuk digunakan. Saat ini ada banyak sekali model baju yang dapat digunakan untuk pekerja kantoran. Kebanyakan wanita memilih baju yang dapat memperlihatkan badan lebih langsing, sehingga diperlukan juga beberapa tips untuk memilih baju untuk wanita berbadan bongsor.

Berikut adalah tipsnya diantaranya:

  • Pilih model berbentuk V untuk tetap langsing.
  • Hindari menggunakan baju yang longgar dan tidak pas dengan tubuh.
  • Gunakan baju berlayer untuk tetap terlihat langsing.
  • Hindari menggunakan rok panjang setidaknya gunakan rok diatas lutut.
  • Gunakan celana dengan model sederhana dan berwarna gelap.
  • Gunakan motif baju yang kecil supaya tetap terlihat langsing.

 

Baca Juga Ini Dia Beberapa Style Korea untuk Fashion Atasan Wanita

Beberapa tips diatas sangat cocok untuk wanita pekerja kantoran dan untuk wanita dengan berbadan besar. Hal ini sangat perlu diperhatikan karena seringkali pemilihan baju atasan wanita tidak sesuai dengan badan. Jangan hanya mengikuti keinginan saja tetapi memperhatikan kesesuaiannya terhadap tubuh secara keseluruhan. Dengan adanya tips diatas akan sangat membantu para wanita pekerja kantoran untuk mendapatkan penampilan sempurna setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme