Tips Memburu Baju Terbaru di Toko Online
2016 Aug 12 By admin 0 comment

Ketika satu brand busana mengeluarkan produk baju terbaru, maka semua toko di setiap cabang langsung akan memamerkannya di manekin, memasang papan dengan tulisan “New Arrival”. Namun selain memasarkannya secara offline, mereka juga menjualnya secara online dan menyalurkannya ke supplier lain. Ini akan sangat memudahkan kita berbelanja mengingat sibuknya kegiatan Anda di siang hari karena bekerja selama delapan jam, dengan begitu Anda hanya sempat memburu pakaian baru di tiap akhir pekan. Terkadang saat kita sudah menargetkan busana itu sejak lama, ternyata sudah laku terjual.

Ada beberapa tips mencari baju yang akan dibagikan mengingat tidak semua orang sadar bahwa Anda tidak perlu ketinggalan informasi tentang produk baru yang sedang dikeluarkan dan bisa langsung mendapatkannya tanpa perlu antri, atau berjalan jauh hingga ke mall. Semua bisa dilakukan dengan online. Yang Anda butuhkan hanya gadget, internet dan kartu ATM/Kredit milik Anda.

Baca Juga: Beragam Baju Terbaru dan Tren di 2016

  1. Follow akun Instagram atau Twitter toko online yang menjual produk dengan brand yang Anda inginkan. Biasanya si penjual atau pemiliki toko online ini akan mengetahui jadwal kapan produk terbaru itu akan dipasarkan. Karena mereka supplier, mereka juga pasti akan langsung menjual produknya karena ia tahu bahwa semua orang sedang menunggu produk baru.
  2. Jika brand yang Anda inginkan hanya menjualnya lewat website. Lebih baik Anda berlangganan newsletter atau subscribe websitenya agar jika produk baru sudah diunggah ke website mereka, informasi ini akan langsung masuk ke akun email yang Anda daftarkan. Jadi begitu sudah dapat notifikasi tentang produk yang sudah dipasarkan, Anda bisa kembali ke websitenya dan langsung bertransaksi.
  3. Sistem PO. Menjadi pihak pembeli yang masuk waiting list agar bisa mendapatkan produk terlebih dahulu dibanding orang lain adalah salah satu cara ampuh. Sistem pre order ke toko bersangkutan biasanya mengharuskan Anda inden atau deposito berapa persen dari harga baju tersebut. Dan jika produk sudah dirilis, Anda bisa langsung melunaskannya, dan barang segera dikirim ke alamat Anda.
  4. Jika Anda tipe yang senang bergaul, cobalah bersahabat dengan karyawan atau penjaga toko, tempat biasanya Anda berlangganan. Jika sudah akrab, Anda bisa meminta bantuan agar jika produk sudah masuk ke toko, minta agar dia mengabari Anda. Ataupun jika mereka memiliki sistem member, jadilah member di toko tersebut dan minta karyawan agar menelepon Anda jika produk terbaru sudah tersedia di toko.

Semoga tips di atas dapat memberikan ide bagi Anda yang selalu ingin memburu baju terbaru yang selalu ingin menjadi trendsetter. Jangan lupa untuk selalu mengecek kembali pesanan Anda sebelum membayarnya, karena terkadang tidak semua toko memiliki peraturan refund (kembali uang) jika Anda salah melakukan order. Selamat beraktifitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *