Tips Membuat Celana Jeans Sobek yang Keren
2016 Nov 03 By admin 0 comment

Saat ini sudah ada banyak model pakaian yang digunakan oleh anak muda zaman sekarang mulai dari baju, kaos hingga celana. Anak muda zaman sekarang terkadang memakai pakaian yang aneh-aneh mulai dari kaos yang ukurannya terlalu besar hingga Celana Jeans Sobek hal ini dilakukan agar terlihat keren dan kekinian. Anak muda di zaman sekarang terkadang meniru gaya berpakaian idolanya entah dari artis ataupun anak band.

Anak muda zaman sekarang bahkan berani berpakaian yang tidak umum atau tidak pantas agar hanya bisa meniru gaya berpakaian dari idolanya masing-masing. Terkadang juga biasanya demi bisa meniru para idola mereka masing-masing mereka rela merobek kaos ataupun celana mereka agar bisa berpakaian seperti idola mereka. Mungkin hal ini terlihat aneh akan tetapi demi berpakaian yang sesuai mereka inginkan hal itu menjadi wajar-wajar saja.

Tidak hanya kaum laki-laki saja yang memakai pakaian yang nyeleneh anak-anak perempuan juga banyak yang memakai pakaian-pakaian seperti itu. Biasanya mereka anggota dari komunitas-komunitas tertentu atau anggota dari fans suatu band atau bahkan hanya iseng saja untuk memakai pakaian tersebut. Biasanya mereka memakai pakaian seperti itu hanya ingin terlihat keren dan menarik jika di pandang oleh orang yang memandang.

Akan tetapi biasanya jika Anda memiliki pakaian yang aneh-aneh seperti Celana Jeans Sobek Anda harus merawatnya dengan perawatan yang berbeda dengan pakaian-pakaian yang lainnya dan merawatnya pun tidak sembarangan harus ada cara-cara khusus agar pakaian tersebut tidak cepat rusak. Berikut ini kami akan memberikan tips buat Anda untuk merawat celana jeans yang sobek agar celana Anda awet.

Baca juga: 4 Cara Mudah Membuat Celana Jeans Sobek

  1. Jika Anda memiliki celana yang robek jika Anda ingin menambah robekan lagi agar terlihat keren jangan membuat robekan di dekat jahitan yang sudah robek karena hal ini akan merusak jahitan tersebut dan akan membuat celana Anda robek terlalu besar sehingga memperjelek celana yang Anda miliki usahakan menambah robekan di lain tempat.
  2. Jika Anda menginginkan celana jeans Anda terlihat usang Anda bisa memberikan pemutih pakaian pada celana jeans Anda karena pemutih pakaian bisa membuat celana jeans Anda berwarna usang dan sedikit kusam hal ini akan membuat celana Anda lebih keren lagi dan lebih trendy.
  3. Jika Anda ingin membuat celana jeans yang robek Anda bisa menggunakan batu bata sebagai alat bantunya dengan memasukan batu bata tersebut kedalam celana jeans Anda dan guntinglah celana jeans Anda sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan. Jangan menggunakan kayu karena kayu permukaannya lembut sehingga hasil guntingan celana jeans Anda akan rapi sehingga celana Anda terlihat datar dan biasa-biasa saja.

Itu tadi sedikit tips dari kami tentang celana jeans semoga tips yang telah kami berikan kepada Anda bermanfaat untuk Anda dan juga bisa membantu Anda untuk merawat dan membuat celana jeans yang sobek dengan baik dan bagus. Anda bisa mencobanya di rumah untuk merawat atau membuat celana jeans yang robek.

Jika Anda tidak bisa membuatnya jangan khawatir saat ini di toko-toko khususnya distro sudah banyak yang jualan celana Jeans sobek jadi Anda bisa langsung membelinya tanpa repot-repot untuk membuatnya akan tetapi jika kita membeli tidak membuat hasil yang di dapatkan tidak senatural seperti membuat sendiri tapi terserah Anda memilih yang mana membeli tau membuat sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *