sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Membeli Baju Couple yang Tidak Berkesan Norak

Untuk menyenangkan pasangan biasanya Anda akan rela untuk membeli baju pasangan yang sama. Dimana baju couple tersebut akan bisa membuktikan rasa kasih sayang ketika dipakai bersama karena ketika memakainya akan ada banyak tatap mata yang melihat dan menganggapnya sebagai hal yang norak. Sehingga apabila Anda bisa tetap nyaman dengan hal itu dan hanya ingin menyenangkan pasangan maka Anda merupakan pasangan yang baik. Akan tetapi sebenarnya juga ada cara untuk dapat membeli atau mendapatkan baju pasangan yang tidak akan membuat kesan norak. Seperti misalnya beberapa tips di bawah ini agar baju pasangan tersebut tidak terlihat berlebihan dan menjadi pusat perhatian ketika memakainya bersama.

Tips Membeli Baju Couple yang Tidak Berkesan Norak

  • Baju jersey

Tips pertama yang bisa digunakan agar tidak memilih baju pasangan yang berlebihan adalah dengan memilih baju jersey. Hal tersebut akan tidak membuat Anda terlihat berlebihan ketika dipakai bersama-sama di tempat umum. Anda bisa untuk memilih baju jersey tim sepakbola atau olahraga lainnya yang disukai bersama. Sehingga hal tersebut akan membuat Anda dan pasangan tidak norak karena memakai baju pasangan yang klise seperti baju umumnya yang ada di pasaran. Dengan baju jersey yang sama justru akan lebih bermanfaat dan juga tidak terlihat memaksa untuk terlihat sebagai relationship goal.

  • Baju polos

Baju couple selanjutnya yang bisa dipilih adalah dengan memilih baju polos yang mempunyai warna yang sama. Hal ini akan terlihat lebih wajar apabila digunakan di depan umum dan tidak akan terlalu menarik perhatian. Misalnya Anda bisa untuk memilih baju pasangan dengan baju polos dengan warna kesukaan Anda atau pasangan. Seperti baju polos pasangan dengan warna putih, merah, kuning, biru, dan warna lainnya. Selain warnanya Anda juga bisa untuk memilih baju dengan model yang sama seperti apakah ingin model kaos, turtleneck, atau lainnya.

  • Baju dengan motif yang sama

Dari memilih baju dengan tulisan yang klise seperti his dan hers, tanda panah mengarah pada kaos pasangan, dan juga beberapa hal lainnya. Maka akan lebih memilih untuk memilih baju pasangan dengan motif yang sama. Hal ini sendiri banyak dilakukan bukan hanya untuk baju pasangan saja tetapi juga biasanya keluarga. Seperti yang sering dipakai ketika lebaran yang satu keluarga hingga anak akan mempunyai baju dengan motif yang sama.

Baca juga Sebelum Belanja Baju Couple Pertimbangkan Dulu 4 Hal Ini Agar Mendapatkan yang Terbaik

Dan beberapa hal di atas merupakan cara tepat untuk menghindari malu ketika memakai baju couple. Dimana rasa cinta tidak harus ditunjukkan dengan memakai baju pasangan yang kembar tetapi bisa dengan cara lainnya. Ketika memilih baju pasangan selain dari modelnya dan juga beberapa cara agar tidak norak seperti di atas juga harus tetap memperhatikan kenyamanan dari baju yang akan dibeli tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme