sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Jitu Merubah Tas Lama Jadi Model Tas Terbaru

Tas merupakan salah satu fashion wanita yang juga memiliki daya tarik tersendiri. Setiap tahun akan selalu saja bermunculan berbagai macam produk dengan model tas terbaru. Secara tidak sadar sebetulnya model tas akan seperti itu saja yang membedakannya hanya pada motif yang digunakan.

Tips Jitu Merubah Tas Lama Jadi Model Tas Terbaru

Sering membeli tas keluaran baru termasuk perilaku yang boros tetapi kita juga tidak mungkin untuk terus menggunakan tas yang sama untuk semua acara bukan?. Jadi langkah terbaiknya adalah kita harus bisa berkreasi agar tas lama bisa menjadi model tas terbaru.

Simak beberapa tips jitu di bawah ini yang bisa kalian coba lakukan untuk memulai sebuah kreasi :

  • Pilih kualitas

Langkah terbaik pertama yang harus kalian lakukan adalah membeli tas yang memiliki kualitas yang baik. Mulai dari bahan sampai jahitannya pilih yang bisa bertahan lama. Dan tentu saja tas tersebut juga perlu untuk dirawat secara baik agar awet dan tampak baru.

  • Aksesoris

Jika sudah sering menggunakan tas dengan model itu saja langkah terbaik untuk memberi kesan model tas terbaru adalah dengan menambahkan aksesoris saat menggunakannya. Bisa memberikan sentuhan kecil berupa aksesoris ataupun memasangkan scarf yang cantik pada tas anda.

  • Ganti tali

Tas yang digunakan setiap hari dengan model yang sama tentu memberi kesan yang monoton untuk itu lebih baik jika kalian memberikan sedikit perubahan misalnya dengan mengganti tali tas. Sedikit perubahan saja tentu bisa memunculkan kesan yang berbeda dari hari biasanya. Cari tali yang memang sesuai dengan model tas kalian dan juga bisa menjadi trendi.

  • Tambah manik-manik

Jika kalian memiliki tas yang polos-polos saja bisa kalian coba untuk menjadikanya model tas terbaru dengan cara menambahkan manik-manik. Pemilihan warna dan model mnaik-manik juga sangat penting, pastikan tampilannnya akan matching dengan model tas yang kalian miliki.

  • Tambah pita

Sama dengan menambahkan manik-manik memberika tambahan berupa aksesoris pita juga perlu dilakukan untuk merubah tampilan tas yang itu-itu saja. Penambahan pita juga akan memberikan kesan yang manis bagi penggunanya. Tetap ingat untuk selalu memilih asesoris tambahan sesuai dengan bentuk tas yang dimiliki.

Baca juga: Ragam Jenis Tas Terbaru

  • Tambah renda

Penambahan renda pada tas bisa memberikan tampilan tas yang sangat berbeda dengan sebelumnya. Diperlukan ketelatenan untuk merubah tas lama menjadi sebuah model tas terbaru.

  • Lukis

Jika dirasa menambahkan aksesoris belum memberi kesan yang berarti kalian juga bisa mencoba untuk memberikan sentuhan lukisan pada tas untuk mendapatkan hasil yang berbeda.

Demikian beberapa tips yang bisa kalian coba terapkan untuk mendapatkan tampilan yang berbeda dan memberikan kesan yang lain dari koleksi tas lama kalian,semoga tips ini bisa membantu dan berguna untuk melatih kreatifitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme