sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Fashion: Model Celana yang Harus Dimiliki Wanita

Fashion memang tak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari, karena baju pada umumnya digunakan oleh hampir semua orang modern sekarang ini. Tidak hanya dari pakaian, tips fashion juga dapat untuk memberikan petunjuk dan cara yang tepat untuk memadupadankan busana dan aksesoris yang akan dikenakan. Sehingga seseorang tidak mengalami saltum atau salah kostum. Ketika akan mengenakan pakaian, Anda harus bisa untuk memadupadankannya dengan baik dari atas kepala hingga ujung kaki. Sehingga akan mempunyai penampilan yang baik dan tidak saltum. Salah satu item fashion yang harus dimiliki adalah celana untuk wanita dan juga pria.

Celana untuk wanita biasanya mempunyai banyak pilihan warna dan juga motif. Misalnya saja legging yang mempunyai tampilan celana yang ketat dan biasanya digunakan banyak oleh wanita paruh baya. Legging juga banyak digunakan untuk berolahraga seperti berenang, fitness, hingga olahraga lainnya. Sehingga celana legging ini menjadi item wajib yang harus dimiliki oleh wanita. Legging ini sendiri mempunyai banyak motif dari warna polos hitam, putih, serta yang paling terkenal adalah motif macan. Selain celana model legging, wanita juga mempunyai banyak pilihan model, motif, dan lainnya. Ada beragam model celana untuk wanita yang harus dimiliki juga seperti berikut ini:

  • Skinny jeans

Merupakan jenis celana pertama yang harus dimiliki oleh wanita karena jenis celana ini merupakan celana yang bisa dipadukan dengan banyak model baju dan atasan. Dalam tips fashion, skinny jeans ini merupakan model yang ampuh karena dapat membuat wanita terlihat lebih langsing dan kakinya lebih jenjang. Dengan model celana skinny jeans wanita akan terlihat lebih menawan dan menciptakan ilusi lebih ramping dan jenjang untuk wanita. Skinny jeans ini juga sangat cocok dipakai dengan dipadukan blus dan high heels sehingga wanita akan lebih terlihat kurus dengan celana ini.

  • Boyfriend jeans

Item celana yang harus dipunyai selanjutnya adalah boyfriend jeans yang merupakan jeans dengan model gombrong. Jeans ini adalah model jeans yang longgar dan cocok digunakan oleh wanita yang mempunyai tipe agak tomboy. Karena longgar, jeans ini juga sangat nyaman untuk digunakan ketika beraktivitas. Model boyfriend jeans ini juga cocok dikenakan dengan banyak model atasan sehingga membuat penampilan wanita menjadi menarik.

  • Celana kulot

Dan model celana yang terakhir yang menjadi fashion item terkini yang harus dimiliki oleh wanita adalah celana kulot. Jenis celana ini terbuat dari bahan kain sehingga dapat membuat kulit bernafas dan tidak tertekan. Sehingga akan lebih sehat dan nyaman ketika menggunakan jenis celana kulot ini maupun untuk celana bahan pada umumnya. Untuk tips fashion ketika menggunakan celana ini juga mudah dimana bisa untuk kegiatan yang resmi dan juga santai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme