sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Fashion Memadukan Celana Jeans dan Sepatu Wanita

Celana jeans merupakan salah satu jenis celana yang cukup populer, baik di kalangan pria maupun wanita. Celana yang diproduksi dari bahan denim yang kebanyakan mengandalkan warna biru langit atau biru cerah ini merupakan celana sejuta umat, yang sering digunakan di momen-momen santai. Salah satu kesulitan ketika memakai celana jeans adalah memilih alas kaki, terutama sepatu yang tepat untuk dipadukan dengan celana jenis ini. Apalagi belakangan ini, celana jeans diproduksi dengan jenis, warna, dan model yang berbeda-beda, terutama jeans wanita yang modelnya jauh lebih banyak dibandingkan dengan celana jeans pria. Bagi wanita yang gemar mengenakan celana jeans, berikut ini adalah tips fashion cara memadukan celana jeans dengan jenis sepatu wanita yang tepat agar penampilan semakin terlihat sempurna.

Pencil Jeans dengan Kitten Heels

Pencil jeans merupakan jenis celana jeans yang semakin ke bawah semakin meruncing, yang bagian paha hingga pergelangan kakinya ngepress (press body) dengan lingkar betis dan lingkar pergelangan kaki pemakainya. Memakai pencil jeans merupakan salah satu cara agar kaki terlihat jenjang. Celana pencil jeans ini sangat cocok dipadukan dengan sepatu wanita jenis kitten heels. Kitten heels merupakan jenis sepatu dengan hak ukuran sedang yang bagian punggung kaki dibiarkan terbuka namun bagian jari sepenuhnya tertutup, sedangkan ujung sepatu ini dibuat melingkar. Tips fashion yang disarankan adalah, pakailah kitten heels yang warnanya senada dengan warna baju atasan yang dikenakan agar penampilang lebih matching.

Sepatu Sneakers dan Jeans Belel

Memakai jeans belel atau jeans yang dipenuhi dengan sobekan atau lubang-lubang sedang menjadi trend belakangan ini. Bagi wanita, memakai jeans belel merupakan salah satu cara untuk tampil seksi namun tetap terkesan misterius, sebab paha atau kulit betisnya hanya terlihat di sela bagian jeans yang belel atau sobek. Celana jeans belel ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan sepatu sneakers. Untuk atasan, memakai kaos yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak akan membuat penampilan semakin sempurna. Pastikan bahwa warna sneakers yang dipilih adalah sneakers berwarna cerah.

Sepatu Slipper dengan Jeans Gelap

Jika Anda kesulitan memadukan celana jeans berwarna cenderung gelap dengan sepatu yang tepat, memakai sepatu slipper atau slip-on merupakan pilihan yang patut dicoba. Jenis sepatu wanita dengan alas yang flat dan didesain tidak bertali ini akan cocok dikenakan di momen santai. Selain itu, sepatu jenis slip-on juga akan memudahkan para wanita ketika memakainya. Pilihlah sepatu slipper dengan warna yang relatif lebih cerah dari warna jeans yang dikenakan agar penampilan tidak terlalu monoton.

Sebagai alternatif, jika wanita senang memakai sepatu kulit, tips fashion yang patut untuk dicoba adalah mematukan sepatu kulit jenis borgue dengan celana jeans yang warnanya cenderung gelap seperti biru donker atau biru tua. Warna dasar sepatu kulit yang cokelat cerah akan sangat cocok dipadukan dengan jeans berwarna gelap.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme