sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Fashion Keren Bagi Pria Bertubuh Gemuk

Permasalahan berat badan memang seolah tidak pernah ada habisnya. Tak hanya wanita saja yang kerap pusing akan masalah berat badan melainkan para pria pun demikian. Tetapi pria cenderung lebih menganggap cuek ke masalah berat badan dan tidak terlalu memikirkannya. Badan boleh lebih besar, namun jangan sampai Anda juga acuh dalam hal fashion karena pria bertubuh gemuk justru harus berhati-hati dengan apa yang dikenakannya. Kini sudah banyak tips fashion yang cocok untuk para pria gemuk sehingga Anda tidak perlu terlalu khawatir. 

Untuk Anda pria dengan tubuh berisi, tidak perlu merasa terlalu rendah diri karena Anda juga tetap berkesempatan untuk tampil dengan keren di hadapan umum. Berikut ini beberapa tips dalam berbusana yang bisa Anda terapkan dalam keseharian untuk bisa tetap tampil keren:

  • Pakaian pas

Pemikiran menggunakan pakaian longgar demi memberikan kesan lebih kurus untuk pria gemuk mulai sekarang haruslah dihapuskan. Hal ini lantaran pria gemuk jika memakai pakaian kebesaran justru akan semakin terlihat berisi dan besar. Oleh karena itu, hanya pakai pakaian yang memang Anda rasa pas di tubuh. Hindari juga pakaian yang terlalu kecil jika tidak ingin tumpukan lemaknya makin terekspos.

  • Busana simpel

Tips fashion pria gemuk selanjutnya adalah dengan menggunakan busana yang simpel saja misalnya kemeja dan kaos. Selain itu dari segi warna juga lebih disarankan mengenakan warna gelap karena akan memberikan kesan lebih kalem. Pertimbangkan juga dari segi motif bajunya. Usahakan memilih motif berbentuk kecil atau bergaris vertikal juga lebih baik.

  • Katakan tidak pada pakaian tebal

Tubuh yang sudah besar jika ditambah dengan pakaian tebal atau banyak layer akan menjadikan tubuh semakin terlihat besar dan berat. Untuk menghindari hal ini, maka ada baiknya jika Anda menghindari sebisa mungkin menggunakan pakaian yang tebal. Jika memang kondisi dingin, pakailah jaket dengan bahan yang tidak terlalu tebal namun hangat.

  • Celana ukuran pas

Setelah mendapatkan atasan baju yang tepat, selanjutnya adalah dengan menentukan celana. Seperti halnya baju, ukuran celana juga harus pas dan jangan sampai terlalu kombor. Hindari mengenakan celana jeans model ketat karena hal ini sungguh pilihan yang salah karena kaki Anda yang besar akan terekspos. Untuk itu, ada baiknya hanya gunakan celana berpotongan boot cut atau flare cut saja.

Menambahkan aksesoris juga menjadi tips fashion yang terakhir. Demi memberikan kesan seimbang, maka tambahkan jam tangan berukuran agak besar. Dengan cara ini maka tangan akan lebih terlihat kurus. Yang terpenting dari semuanya dalam berpakaian adalah percaya diri penuh sehingga Anda tetap nyaman dalam mengenakan pakaian jenis apapun.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme