sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Fashion Cara Tepat Memadukan Skinny Jeans Anda

Tren-tren denim datang dan pergi, tetapi ada satu gaya yang tidak bisa tertinggal, yaitu skinny jeans. Dari fit yang menyanjung hingga siluet yang ramping, pantalon yang sangat tipis ini lebih dari sekadar tren celana ini sangat penting. Sedangkan untuk tips fashion di bawah berikut ini akan membantu Anda agar bisa memadukan fashion Anda dengan lebih baik lagi. Terlebih lagi untuk mengenakan fashion tentunya harus menyeimbangkannya dengan bagian yang lainnya juga.

Tips Fashion Cara Tepat Memadukan Skinny Jeans Anda

Berikut ini cara memakai skinny jeans dengan baju kerja:

  • Dress down your work wear.

Tinggikan skinniest pergelangan kaki Anda untuk tampilan kantor yang lebih menarik. Lapisan luar yang dipotong dan tumit kaki Anda tergantung pada tata busana Anda. Tambahan jaket dalam fashion Anda juga akan menambah tampilan Anda semakin gaya dan mempersiapkan Anda untuk tampil lebih percaya diri saat Anda berada dihadapan banyak orang.

  • Cara memakai skinny jeans dengan nada monokrom.

Dasar tidak harus membosankan. Baik Anda mengenakan jins skinny hitam, putih atau abu-abu, dengan tampilan jaket kulit juga akan memberikan tampilan yang lebih menarik untuk fashion Anda. Untuk menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang, maka pemilihan skinny jeans dengan warna gelap akan membantu penampilan Anda. Ini adalah tips fashion yang tidak boleh Anda abaikan.

  • Cara memakai skinny jeans dengan athleisure.

Dandani jins ketat Anda dengan sweeter yang nyaman dan ringan. Ikatkan lapisan ekstra, seperti jaket denim atau kemeja kotak-kotak, di pinggang Anda. Sebagai fashion tambahan, maka Anda bisa menambahkan dengan sepatu yang tentunya akan menjadikan fashion Anda menjadi lebih menarik.

Baca juga: Tips Fashion Wanita Sеѕυаі Bentuk Tubuh

  • Cara memakai skinny jeans sebagai dasar untuk gaya baru.

Bereksperimen dengan gaya baru tetapi tidak yakin bagaimana cara melakukannya? Cobalah dengan jeans biru Anda yang sudah dicoba dengan rompi panjang yang akan terlihat bagus dan dipasangkan dengan sepatu kulit. Saat mengenakan lengan panjang di bawah rompi, gulung ke siku Anda untuk tampilan yang langsung dipoles.

Skinny jeans tidak hanya nyaman, tetapi mereka benar-benar menyanjung penampilan Anda. Jeans juga selalu memberikan keamanan, memberikan tampilan tubuh yang lebih ramping. Untuk tampilan yang menyenangkan, maka untuk skinny jeans yang Anda kenakan juga akan menjadikan penampilan Anda menjadi lebih menarik dan membuat Anda merasa lebih percaya diri pada saat berada di kerumunan banyak orang.

Dengan mengikuti beberapa tips fashion perihal pemakaian skinny jeans seperti yang ada di atas, maka Anda dapat untuk mengikutinya pada beberapa tips yang ada di atas. Penting sekali peran dari tampilan fashion, sehingga Anda sebagai pemerhati fashion haruslah lebih cerdas lagi dalam hal memadukan antara pakaian dengan celana yang Anda kenakan. Dan beberapa tips yang ada di atas akan sedikit membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme