sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tips Cerdas Memilih Model Tas Terkini Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Setiap orang pastinya ingin memiliki model tas terkini untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Namun terkadang pemilihan model tas tidak fashionable. Akibatnya orang-orang akan memandang anda aneh sebab tidak seirama dengan fashion dan bentuk tubuh yang anda miliki. Nah, agar anda mampu tampil fashionable maka anda harus memiliki tips tersendiri dalam menggunakan baju, maupun tas ketika anda beraktivitas diluar rumah. Memang untuk masalah tampilan atau fashion setiap orang memiliki karakteristik yang berbeda-beda, beda bentuk tubuh maka akan berbeda pula cara berbusana agar tampak fashionable.

Tips Cerdas Memilih Model Tas Terkini Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Oleh karena itu, untuk tetap mendapatkan tampilan maksimal dan tentunya fashionable maka anda perlu tips cerdas. Baik itu dalam pemilihan model tas yang akan anda gunakan maupun pakaian yang akan anda gunakan. Adapun untuk pemakaian tas pun anda juga harus maksimal dalam pemilihan nya, terutama kesesuaian dengan baju yang anda kenakan. Jangan sampai tas yang anda pakai tidak selaras dengan kostum yang anda gunakan, atau malah tas yang anda pakai terlalu besar atau terlalu kecil. Nah, kali ini ada beberapa tips sederhana untuk anda dalam memilih model tas terkini yang sesuai dengan bentuk tubuh anda.

  • Bertubuh mungil

Bagi anda yang kebetulan memiliki bentuk tubuh yang mungil, anda perlu memilih model tas yang memiliki ukuran tali yang tidak terlalu panjang. Selain itu untuk mendapatkan penampilan yang proporsional maka jangan memilih ukuran tas yang terlalu besar, sebab tas yang semacam ini akan membuat penampilan anda terlihat kedodoran. Oleh karena itu pemilihan tas dengan ukuran tali yang tidak terlalu panjang dan dengan ukuran yang tidak terlalu besar akan membuat anda tampak proporsional.

  • Bertubuh tinggi dan kurus

Sedangkan bagi anda yang memiliki badan tinggi dan kurus, usahakan untuk memilih model tas terkini dengan ukuran tali sedang dan dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Ukuran tas yang terlalu besar akan membuat penampilan anda seperti tenggelam tertutup oleh tas tersebut. Nah adapun jika anda menghendaki untuk pergi ke acara acara pesta, anda akan tampak lebih memukau dengan misalnya menggunakan tas yang tidak bertali, atau model tas yang jinjing cara membawanya.

  • Bertubuh gemuk

Nah, untuk anda yang memiliki tubuh gemuk, hindari pemilihan tas yang berukuran kecil. Ukuran tas yang kecil akan membuat anda terlihat semakin gemuk. Adapun cara untuk mensiasati nya anda bisa menggunakan tas dengan ukuran yang besar dengan tali yang agak panjang. Dengan cara tersebut akan membuat penampilan anda akan tambah jauh lebih keren dan oke.

Baca juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

  • Bertubuh tinggi dan langsing

Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan langsing, ini tidak perlu khawatir dengan pemilihan model tas terkini apa yang sesuai. Anda dapat bebas berekspresi dengan menggunakan ukuran tas kecil atau besar atau pun dengan menggunakan tas dengan tali panjang atau pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme