Tips Berhijab Simple
2017 May 31 By admin 0 comment

Pada dasarnya semua wanita berhijab ingin tampil dengan hijab se-simple mungkin, tapi terlihat sangat menarik. Bukan maksud agar semua orang memperhatikan dia, melainkan agar orang nyaman dengan penampilan dari dirinya. Nggak perlu dengan tampilan glamour untuk membuat seorang wanita tampil cantik, karena dengan simple pun kecantikan bisa sangat terlihat. Jadi nggak ada salahnya dong kalau Anda membutuhkan tips berhijab simple?

Kenapa harus memakai tips berhijab simple? Jawabannya simple pula, yaitu supaya Anda bisa menghemat waktu atau waktu yang digunakan untuk berhijab bisa digantikan melakukan sesuatu yang lain, misalnya memeriksa kembali barang apa yang akan Anda bawa saat memutuskan pergi dari tempat tersebut. Jadi, yuk kita bahas tentang tips ini!

Baca juga: Tips Berhijab yang Anggun

  • Pilih hijab instan, semi instan, atau one peace

Hijab instan dan semi instan sangat mudah Anda gunakan. Keduanya merupakan hijab simple yang bisa dipakai hanya dalam hitungan detik saja. Kalau pun sampai hitungan beberapa menit hanya dikarenakan Anda menggunakan dalaman hijab atau pemakaian bros sebagai pemanis. Tapi kalau hijab one peace membutuhkan sedikit lebih lama dari kedua jenis lainnya itu.

  • Jangan membuat aksen yang sulit

Demi untuk membuat penampilan menarik bukan hanya fokus pada aksen hijab ngejelimet pada hijab one peace—hijab segi empat dan persegi panjang. Putar sana, putar sini, bentuk jadi ini, bentuk jadi itu. Iya, kalau sudah terbiasa berkreatif selain dengan hijab sangat mudah diaplikasikan. Tapi bagaimana dengan wanita yang nggak terbiasa? Duh, yang jelas dia nggak akan sanggup. Bisa jadi juga akan putus asa. Itu jauh lebih baik, dibandingkan aksen hijabnya terlihat jelek.

  • Jangan banyak menggunakan jarum

Cukup satu sampai tiga jarum dengan tambahan bros untuk membuat tampilan hijab one peace menjadi simple. Jarum-jarum ini diletakkan tepat di bawah dagu untuk menyatukan dua sisi hijab, di tengah bagian kepala belakang saat hijab diputar, dan berakhir dengan menyematkan jarum terakhir di hijab bagian tepi atau area dekat pipi. Atau cukup menggunakan satu jarum di bawah dagu dengan tambahan bross.

Simple? Jelas! Tapi tenang, hijab seperti ini akan semakin terlihat menarik saat Anda bermain dalam motif. Jadi mulailah memilih motif yang menarik. Bisa campuran dari beberapa gambar bentuk, bunga-bunga, salur, tribal, dan sebagainya. Yang terpenting motif itu membuat Anda nyaman memakainya.

3 tips berhijab simple di atas bisa Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari atau digunakan untuk kerja serta saat pergi ke berbagai acara yang akan Anda hadiri. Hijab dengan model seperti ini nggak akan terlihat nggak berkelas jika pembawaan Anda elegan. So, Anda siap untuk mencoba membuat hijab Anda menjadi simple?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *