Tips Berhijab Dengan Perpaduan Gaya Berbusana Yang Trandy
2017 Mar 24 By admin 0 comment

Berhijab saat ini menjadi pilihan banyak wanita muslim dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Beragam model hijab dan busana muslim saat ini sudah tidak kalah trandy dengan busana biasa lainnya. Bahkan menggunakan hijab memungkinkan untuk dikombinasikan dengan gaya berbusana yang lain. Dalam artikel ini kami akan meberikan tips hijab yang dipadukan dengan pakaian gaya kasual. Penasaran seperti apa tipsnya? Simak ulasannya berikut ini.

baca juga: Trik Memakai Hijab Pashmina

Model hijab yang sedang trandy salah satunya adalah gaya casual. Model hijab casual menjadi pilihan wanita muslimah sebagai busana yang digunakan sehari-hari. Model ini cocok digunakan untuk berbagai macam kegiatan, seperti: untuk ke kampus, jalan-jalan ke mall atau sekedar nongrong bersama kawan-kawan.

Sekarang sudah banyak model busana muslim yang di desain kasual dengan ciri khas modelnya yang simple namun saat bisa membuat wanita yang menggunakannya terlihat trandy dan tetap mematuhi ketentuan yang sudah diatur, yaitu menutup aurat atau dikenal dengan istilah syar’i.

Berikut ini kami akan memberikan beberapa gambaran mengenai tips berhijab yang memadukan beberapa gaya berpakaian yang sekarang sedang trand. Yuk, simak langsung ulasannya berikut ini:

Perpaduan Hijab Dengan Dengan Blazer

Blazer identik dengan pakaian formal atau resmi. Bahkan brazer bisa dikatakan menjadi pakaian khusus ke kantor. Sebenarnya blazer jaman sekarang bisa digunakan untuk acara apapun, termasuk acara santai. Anda bisa menampilkan kesan yang kasual, dengan catatan tepat memadukannya.

Jika ingin menampilkan kesan yang kasual, Anda bisa pilih blazer yang warnanya cerah pastel dengan motif yang menarik dan unik. Agar terlihat berbeda dan unik bisa gunakan bagian dalam blazer dengan tangtop polos atau blouse. Anda bisa menggunakan pakaian bagian bawah dengan rok panjang atau celana panjang. Jika ingin menampilkan kesan casual yang anggun bisa gunakan rok panjang dengan motif bunga atau vintage.

Sedangkan jika ingin terlihat tomboy bisa gunakan bawahan celana jeans atau celana katun model aladin. Sedangkan untuk para remaja bisa menggunakan warna cerah dengan motif abstrak. Untuk hijab yang digunakan bisa kreasi pashimna dengan pemilihan model sesuai dengan selera. Pastikan warna hijab sesuai dengan warna blazer.

Perpaduan Hijab Dengan Jumpsuit

Jumpsuit adalah model busana yang pernah menjadi trand pada tahun 90-an. Sekaran pakaian jumpsuit kembali menjadi trand, khususnya dikalangan remaja. Namun tidak sedikit wanita dewasa menggunakan jumpsuit. Ciri khas jumpsuit adalah modelnya yang satu potong, bagian atas dan bawahnya menyatu.

Busana ini cocok digunakan untuk gaya kasual. Tips hijab saat menggunakan busana jumpsuit bisa menggunakan kreasi hijab pashmina. Untuk memberikan kesan anggun dan fashionable bisa gunakan aksesoris yang membuat tampilan terkesan fashionable. Misalnya menggunakan kalung, gelang atau jam tangan. Selain untuk gaya kasual, jumpsuit juga bisa digunakan untuk acara formal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *