sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tiga Model Tas Terkini Yang Sedang Trand

Ada banyak model tas terkini yang di jual di pasaran. Ketika mencari tas tentu kamu akan menemukan istilah yang membedakan jenis-jenis tas yang satu dengan jenis tas yang lainnya. Nah, ada baiknya saat mencari tas terlebih dulu mengetahui nama dan jenis tas. Dengan demikian akan lebih memudahkan mencari dan menemukan tas yang sesuai dengan keinginan Anda.

Jenis-jenis tas dibuat berdasarkan ciri khasnya, secara tidak langsung fungsi masing-masing tas memiliki perbedaan. Di Indonesia sendiri banyak sekari merk yang menyediakan tas, baik tas khusus untuk pria maupun wanita. Lebih jelasnya simak ulasan jenis-jenis model tas terkini dan fungsinya berikut ini.

Duffel Bag

Tas jenis Duffel Bag sering digunakan untuk berpergian. Ukurannya cukup besar dan memiliki satu kompartmen utama pada bagian tengahnya yang memungkinkan memasukkan banyak barang seperti pakaian dan keperluan lainnya. Tas ini dilengkapi dengan pegangan tangan atau strap bahu yang cukup panjang, biasanya bisa dilepas.

Tas ini sering dijadikan alternatif pengganti koper beroda saat berpergian. Ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan koper beroda dan lebih efisien saat berpergian. Selain itu, tas ini bisa digunakan untuk keperluan lainnya, contohnya: untuk pergi ke gym.

Tas ini cocok untuk pria maupun wanita, biasanya terbuat dari bahan polyester yang biasa digunakan untuk tas. Namun, ada juga tas yang terbuat dari bahan kanvas ataupun kulit.

Backpack Atau Tas Ransel

Kita semua tidak asing dengan yang namanya tas ransel. Tas ini sering digunakan untuk keperluan banyak hal, misalnya: untuk pergi naik gunung, berpergian ke luar kota, kuliah, sekolah atau sekedar untuk jalan-jalan.

Umumnya tas ransel memiliki minimal dua kompartemen. Bagian kompartemen utama adalah yang paling besar, sedangkan yang satunya ukurannya lebih kecil. Sekarang banyak model tas ransel yang memiliki lebih dari dua kompartemen dan beberapa slot khusus terdapat di dalamnya.

Backpack atau tas ransel ini cocok digunakan untuk segala keperluan, namun yang penting adalah memilih model dan ukurannya yang pas. Misalnya jika tas digunakan untuk kerja, bisa pilih tas ransel yang bagian dalamnya sudah dilengkapi slot khusus untuk laptop. Sedangkan jika untuk berpergian, bisa pilih tas yang kompartemen utamanya luas dan besar.

Sling Bag Atau Tas Selempang

Tas selempang juga cukup umum ditemui. Tas ini ciri khasnya memiliki tali atau strap bahu yang panjang yang digantung di bahu atau biasanya digunakan dengan disilangkan pada bagian badan. Model tas ini lebih memudahkan mengambil barang/

Ukuran tas selempang tidak terlalu besar, biasanya memiliki dua kompartemen. Satu bagian kompartemen utama dan satunya biasanya tambahan di bagian depan dan ukurannya lebih kecil. Model tas terkini selempang sudah banyak varian, mulai dari model, ukuran dan warnanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme