sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Terlihat Dewasa dengan Menggunakan Jam Tangan, Tips Pintar Ini Perlu Diikuti Pria Indonesia

Para pria di Indonesia pastinya juga menganggap bahwa penampilan menjadi hal nomor satu yang harus mereka perhatikan ketika akan pergi keluar atau pun bertemu dengan orang banyak. Tidak heran jika kerap kita lihat para pria di Indonesia menggunakan pakaian yang begitu rapi serta kekinian, dan juga didukung dengan berbagai aksesoris yang sangat sepadan dengan pakaian yang mereka kenakan tersebut akan membuat penampilannya semakin menarik, terutama di mata lawan jenis. Aksesoris yang dapat digunakan oleh para pria memang tidak sebanyak para wanita, namun salah satu aksesoris yang hampir dipakai oleh seluruh pria Indonesia yang ingin lebih bergaya adalah jam tangan. Dengan menggunakan aksesoris yang satu ini, kesan dari penampilan Anda pun pastinya akan berubah, biasanya akan terlihat lebih dewasa. Namun tidak semua jenis jam mampu memberikan kesan tersebut untuk para penggunanya, oleh karena itu terapkan beberapa tips ini ketika memilih jenis jam mana yang paling tepat:

Terlihat Dewasa dengan Menggunakan Jam Tangan, Tips Pintar Ini Perlu Diikuti Pria Indonesia

  • Diameter

Hal paling pertama yang harus diperhatikan ketika akan memilih jam yang dapat mengeluarkan aura kedewasaan Anda adalah diameternya serta besar pergelangan tangan Anda. Untuk mengeluarkan kesan yang lebih dewasa, maka lebih baik memilih jam dengan diameter yang besar. Namun, jangan sampai jam tersebut memiliki diameter yang lebih besar dibanding dengan pergelangan tangan Anda karena pastinya akan terlihat begitu aneh dan merusak penampilan yang sudah susah payah Anda susun.

  • Tipe

Selanjutnya, hal yang juga harus Anda perhatikan ketika akan memilih jam yang dapat mengeluarkan aura kedewasaan Anda adalah tipenya. Tipe jam tangan ada 3, yakni casual, sporty dan juga formal. Model sporty dan juga formal akan sangat cocok jika Anda gunakan pada acara yang bersifat resmi, contohnya seperti bertemu dengan rekan bisnis, bekerja, dan lain-lain. Sedangkan casual akan lebih cocok digunakan ketika sedang bersantai saja, misalnya jalan-jalan, piknik, dan lain sebagainya.

  • Desain

Aura dewasa Anda juga dapat ditunjukkan dari pilihan desain jam tersebut. Biasanya, para pria Indonesia lebih tertarik dengan model yang memiliki banyak tombol serta juga fitur yang beragam. Bukan terkesan dewasa, namun jika memilih yang memiliki desain tersebut akan terlihat seperti masih remaja. Lebih baik memilih jenis yang memiliki desain simple namun tetap terlihat elegan dan juga mewah yang akan memberikan kesan dewasa untuk Anda.

Baca juga: Bagaimana Sih Jam Tangan Cocok Dengan Kita

  • Warna

Kebanyakan para pria dewasa menggunakan jam tangan yang memiliki warna netral saja, seperti misalnya hitam, coklat dan juga silver. Ketiga warna ini sangat cocok untuk digunakan pada berbagai warna kulit dan juga sangat mudah untuk dipadupadankan dengan jenis pakaian apa pun. Pastikan jika Anda menggunakan pakaian yang tidak kekanak-kanakan agar penampilan semakin terlihat dewasa dan juga semakin menarik untuk dipandang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme