sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Terapkan 4 Kiat Ini Supaya Tidak Boros Berbelanja Style Kekinian Pada Penampilan Anda

Untuk menerapkan style kekinian pada penampilan sepertinya perlu menepis keinginan untuk merombak isi lemari. Sebab untuk tampil lebih terkini dan trendy tidak melulu harus belanja baju model baru atau merek tertentu. Pasalnya ada satu dan lain cara yang tetap hemat untuk bisa diterapkan demi mendapatkan penampilan kekinian. Tentunya menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin tampil gaul dan modern namun terbentur oleh kondisi kantong yang cekak. Sebenarnya ada beragam kiat yang bisa diterapkan untuk tampil gaul namun tidak boros.

Kiat Tampil Kekinian Namun Tidak Boros

Anda yang merasa penasaran, baiknya simak baik-baik beberapa kiat berikut untuk membantu tampil kekinian namun isi kantong tetap tebal:

  • Belajar pintar dalam memadu-padankan busana,

Tampil kekinian tidak selalu menuntut Anda untuk belanja baju baru sebab bisa diakali dengan pintar padu padan busana dan aksesorisnya. Anda bisa memakainya selang-seling, misal hari ini memakai kemeja A maka selang beberapa hari ke depan dipakai lagi dengan dipadukan busana lain. Anda memakai baju yang sama untuk gaya yang berbeda padahal tidak belanja baju baru.

  • Intip koleksi baju anggota keluarga lain di rumah,

Menghindari kemungkinan menjadi boros lantaran mencoba semua style kekinian yang tengah menjadi bahan perbincangan. Maka usahakan untuk menyambangi lemari baju anggota keluarga di rumah ataupun saudara sendiri yang sudah tinggal di rumah berbeda. Bisa jadi mereka memiliki baju bagus dan kekinian namun sudah jarang dipakai sehingga bisa dipinjam atau diadopsi langsung. Namun pastikan minta izin dulu, siapa tahu masih sering dipakai sehingga tidak memungkinkan untuk dipinjam.

  • Ubah model baju yang sudah ada ke penjahit,

Kalau punya banyak baju di lemari maka beberapa bisa di permak sedikit supaya tampil lebih kekinian. Alhasil dengan modal terbatas membayar jasa penjahit maka Anda sudah bisa tampil modern dan stylish dengan baju tersebut. Kalau bentuknya sudah berubah meski sedikit dijamin tidak ada orang yang akan menyadari kalau baju tersebut adalah baju lama. Apalagi kalau selama ini dirawat dengan baik, seperti disimpan di tempat yang tepat maka dijamin akan nampak seperti baru.

  • Manfaatkan relasi untuk barter,

Kalau mengubek lemari sendiri dan keluarga serumah tidak membuahkan hasil cobalah saling meminjam dengan teman dekat. Pilih teman yang postur tubuhnya nyaris sama supaya ukuran bajunya juga tidak berbeda, sehingga bisa saling meminjam baju. Opsional lain yang lebih aman adalah dengan barter, sehingga baju yang sudah sering dipakai bisa ditukar dengan baju teman yang lebih kekinian. Barter ini menjadi sistem terbaik dan menguntungkan untuk selalu menerapkan style kekinian pada penampilan tanpa mengeluarkan modal berlebihan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme