sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tengok 3 Tips Ini Dulu Sebelum Membeli Gelang Couple

Bersama dengan pasangan tentu bisa menciptakan suasana yang membahagiakan manakala memakai gelang couple sehingga nampak serasi. Memakai gelang yang didesain berpasangan menjadi pilihan menarik bagi para pasangan untuk tampil kompak. Gelang ini biasanya tersedia dalam pilihan siap pakai sehingga tidak perlu pre order secara khusus untuk memilikinya. Akan tetapi jika desain yang tersedia ternyata tidak ada satupun yang cocok maka bisa memilih memesan desainnya secara khusus, agar lebih sesuai dengan selera Anda dan pasangan.

Tengok 3 Tips Ini Dulu Sebelum Membeli Gelang Couple

Tips Memilih Gelang Berpasangan

Saat memakai aksesoris yang serasi baiknya tidak sembarangan dan pastikan pasangan juga setuju dengan keputusan ini. Kemudian pilih yang terbaik dengan menyimak beberapa tips berikut ini:

  • Pilih yang desainnya unik,

Pemilihan gelang yang memang didesain berpasangan baiknya mencari yang desainnya dibuat cukup unik. Sehingga memiliki ciri khas dan berkarakter, akan lebih baik lagi jika sesuai dengan karakter Anda dan pasangan. Bisa mencari yang terdapat detail tanda cinta, misal memiliki aksesoris berbentuk irisan hati yang bisa digabungkan keduanya. Bisa pula berupa kunci cinta, yang tentu menjadi ciri khas yang membuatnya tidak pasaran sehingga lebih nyaman saat memakainya.

  • Material yang bagus,

Pemakaian gelang couple ini tentunya tidak hanya untuk satu kali saja melainkan untuk beberapa waktu mendatang hingga gelang tersebut rusak. Artinya Anda dan pasangan musti mencari gelang yang awet karena semakin awet semakin bisa dipakai lama. Kekompakan Anda dan pasangan pun akan diabadikan ke dalam banyak moment, baik saat pergi berdua saja maupun menghadiri acara umum bersama. Material yang bagus menjadi standar yang wajib terpenuhi jadi jangan asal desainnya berpasangan saja.

  • Hindari detail berlebihan,

Berhubung gelang ini tidak hanya dikenakan oleh satu pihak saja melainkan dipakai berdua maka hindari gelang yang terlalu banyak detail. Bagi wanita mungkin tidak masalah karena gelang model apapun bisa mempermanis penampilan. Namun tidak demikian di kubu pria yang tentu membutuhkan gelang dengan desain yang maskulin, maka model yang simpel lebih dianjurkan. Terlalu banyak hiasan dan detail justru terkesan berlebihan dan saat dipakai si pria akan nampak aneh, jadi usahakan lebih teliti saat memilih.

Baca juga: Lebih Romantis Jika Berdua Pakai Gelang Couple

Gelang dan aksesoris jenis apapun sebenarnya menarik untuk dipakai berpasangan karena menjadi bukti hubungan Anda manis dan kompak. Hanya saja tidak perlu memilih yang berlebihan dan tetap melibatkan pendapat pasangan. Sebab untuk penggunaan atribut berpasangan seringnya pihak pria merasa terpaksa demi menyenangkan pasangannya. Usahakan kondisi seperti ini tidak Anda alami karena kalau salah satu pihak merasa tidak nyaman dijamin ada banyak usaha untuk merusaknya. Supaya gelang couple tersebut tidak dipakai lagi, jadi bicarakan baik-baik dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme