sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Tampil dengan Baju Couple Tanpa Norak dengan Pilihan Berikut Ini

Menunjukkan rasa cinta kepada pasangan bisa dilakukan dengan banyak hal. Cara yang umum digunakan adalah dengan memberikan hadiah, memperlakukan pasangan dengan baik hingga bersikap romantis. Namun mungkin Anda bisa melakukannya secara berbeda saat ini, misalnya saja dengan menggunakan baju couple bersama pasangan. Mungkin Anda berpikiran jika pakaian couple sangat kekanakan dan norak, namun jika Anda tahu triknya, maka pakaian couple justru akan makin trendi ketika dikenakan.

Siapa bilang baju couple harus selalu t-shirt dengan tulisan-tulisan tentang cinta? Kini Anda pun bisa mengenakan pakaian couple bahkan dengan cara lain, yaitu:

Baca juga: Beragam Model Baju Terbaru untuk Couple

  • Jaket jeans

Pertama Anda bisa menggunakan jaket jeans bersama pasangan. Pakaian ini tak pernah lekang termakan waktu. Nilai plus Ketika menggunakan jaket jeans, Anda bisa memadukannya dengan ragam busana apapun sehingga identitas individualitas tetap ada. Jaket jeans warna terang akan cocok dikenakan untuk tampilan lebih kasual.

  • Blazer dan topi

Couple tak melulu dengan baju saja, Anda juga bisa dengan memasangkan topi bersama pasangan. Blazer dan topi bisa jadi padu padan yang tepat. Gaya ini akan membantu Anda lebih kreatif ketika berpenampilan agar tidak terkesan monoton. Memadukan dengan topi akan membuat pakaian blazer lebih santai.

  • Sweater warna sama

Sweater dengan warna sama akan menjadi pakaian unik yang bisa Anda padukan. Tak perlu khawatir akan terlihat norak karena dengan sweater tersebut Anda masih bisa terlihat oke bersama pasangan. Jika Anda memiliki kepercayaan diri tinggi, maka sweater dengan tulisan romantis akan lebih unik.

  • Jersey bola

Sesekali mengenakan jersey bola tim yang difavoritkan bersama pasangan tidak akan menjadi langkah yang salah. Jika Anda mempunyai pasangan yang suka dengan sepakbola, maka menggunakan jersey sesekali bersama tidak akan berlebihan. Penggunaan jersey terkesan sederhana namun tetap mampu memberikan tampilan maksimal.

  • Kalung

Untuk bisa berpasangan tidak berarti Anda harus selalu memakai baju yang sama. Anda bisa mencoba mengenakan aksesoris sama misalnya kalung. Kini sudah ada banyak sekali jenis kalung yang ada. Tak hanya wanita saja, pria pun bisa menggunakan kalung. Anda bisa memasangkan kalung bersama pasangan sehingga tidak terlihat berlebihan.

  • Eksperimen warna

Tak hanya pakaian dan model baju yang sama, Anda pun bisa berpasangan dengan bereksperimen warna. Anda bisa memakai pakaian berwarna sama dengan pasangan dari atas ke bawah sehingga akan terlihat unik.

Itulah beberapa padu padan baju couple yang bisa Anda coba. Ternyata memakai pakaian couple tidak melulu kekanakan dan norak bukan? Cukup dengan ide kreatif dalam memasangkannya, maka Anda akan bisa berpenampilan secara unik dan berbeda bersama pasangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme