Tampil Cantik Lebih Alami dengan Aksesoris Hijab Cantik
2016 Dec 22 By admin 0 comment

Hijabers adalah sebutan bagi perempuan muslimah yang mengenakan hijab. Di zaman sekarang, hijabers sudah sangat jauh berbeda dengan zaman dahulu. Dulu orang memakai hijab dengan gaya dan model yang sangat simpel. Dan tergolong culun dan anti sosial. Berbeda dengan sekarang, semua orang hijabers sudah tampil maju dan fashionable. Desainer, fashion, dan lainnya tentang hijab sudah benar-benar maju. Banyak yang menyebut, bahwa perempuan yang memakai pakaian muslimah disebut dengan hijabers cantik. Maka tak heran, banyak perempuan islami yang menginginkan hijab cantik untuk tampil lebih menawan.

Inilah beberapa saran aksesoris yang membuat hijab cantik semakin cantik. Walaupun sebenarnya banyak orang yang bisa tampil cantik dengan apa adanya. Namun, memanfaatkan potensi yang ada adalah hal yang pintar. Aksesoris itu diantaranya adalah:

  • Ciput

Ciput adalah kerudung dalam ketat yang menutupi rambut supaya tidak terlihat ketika memakai hijab yang berbahan transparan. Dan juga menjadi tambahan aksesoris terhadap kepala, supaya bagian belakang kepala terlihat menonjol dan memiliki isi rambut yang cukup banyak. Biasanya ciput berbahan ketat seperti spandek. Jika memakainya, hijabers akan terasa nyaman dan adem karena tidak menyerap panas. Model ciput sesungguhnya sangat banyak. Ada ciput bandana, ada ciput ninja, ada ciput turban.

  • Bros

Hijab memang didesain dengan minamalis. Terkadang banyak orang yang memakai bros untuk hiasan detail tambahan pada hijab yang sedang dikenakan. Karena jika hanya memakai hijab polos, penampilan akan menjadi kurang menarik. Tak hanya dikenakan untuk acara penting seperti undangan pernikahan, conference, saja. Bros dapat digunakan dalam acara santai seperti pergi ke mall atau pergi liburan. Seorang perempuan diperlukan untuk berpenampilan oke sekalipun tempatnya tidak mendukung. Untuk itu tambahan bros sangat membantu desain minimalis sebuah hijab. Contohnya memakai bros mutiara untuk dikenakan di kebaya putu baru.

  • Bandana

Aksesoris satu ini dikenakan di bagian atas kepala. Layaknya sebuah bandana seperti biasanya. Aksesoris ini mempunyai tali atau bagian pencengkeram kepala dengan hiasan detail seperti bunga, fayet, atau bordiran. Banyak orang yang mengenakan bandana hanya untuk acara formal agar penampilan benar-benar tertunjang. Beberapa orang memakai bandana untuk acara seperti pernikahan, festival, pesta kostum, dan semacamnya. Jadi ketika seseorang memakai bandana, berarti Ia sedang menghadiri acara penting.

Berbagai macam aksesoris yang ada diatas adalah detail kecil yang dapat membuat hijab cantik semakin menarik. Dengan begitu, ketika Anda ingin pergi dalam sebuah acara. Anda dapat menambah detail hijab dengan salah satu aksesoris yang ada. Jika ingin pergi dalam acara santai, cukup dengan bros. Jika rambut tidak ingin terlihat, menggunakan ciput adalah solusi, dan tak lupa dengan bandana penampilan semakin menawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *