sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Style Kaos Hitam yang Bisa Anda Tiru

Apakah Anda merupakan wanita yang mengadaptasi gaya fashion simple? Jika demikian, pasti Anda lebih banyak mengenakan kaos seperti kaos hitam dalam keseharian pakaian Anda. contohnya ketika pergi ke kantor. Bisa dikatakan jika kantor merupakan rumah kedua, karena Anda sering menghabiskan waktu di sana. oleh sebab itu kenyamanan ketika berada di kantor harus benar-benar diperhatikan, termasuk mengenai outfit yang dipergunakan. Biasanya style fashion yang dikenakan di kantor adalah style formal. Anda harus bisa memadukan pakaian casual sehingga dapat diubah menjadi pakaian kantor. Berikut beberapa referensi fashion yang bisa Anda gunakan.

Pertama, blazer dan kaos. Agar bisa tampil dengan gaya kasual namun tetap rapi di kantor, Anda dapat memadukan kaos serta blazer Anda. Anda dapat memilih kaos warna hitam polos dan diberi aksen blazer biru. Kenakan celana dengan model standar dan padukan celana ini menggunakan sneaker yang berwarna putih sehingga menambah kesan kasual kantor Anda. tampilan ini bisa membuat sisi energik Anda menjadi lebih keluar, dan Anda bisa terlihat santai tetapi terlihat formal dengan gaya yang kasual. Anda bisa memilih blazer bahan katun karena bahannya tidak lekas kusut serta dingin ketika digunakan.

Style kaos hitam yang kedua adalah kaos oblong dan celana bahan. Anda dapat memadukan kaos oblong berbahan katun dengan bawah celana slim fit berwarna abu-abu. Bahan katun begitu direkomendasikan untuk Anda yang aktif karena bisa menyerap keringat serta tidak lekas kusut, sehingga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki banyak aktivitas. Untuk memperoleh kesan formal, karena Anda menggunakannya untuk pergi ke kantor, Anda dapat memilih high heels yang memiliki warna senada.

Ketiga, sweater dan kaos berkerah. Anda bisa memilih kemeja bergaris dengan bahan drill berwarna navy dan memadukannya dengan kaos Anda. agar semakin terlihat menarik, Anda bisa memilih bawahan celana jeans yang bermodel standar sehingga bisa menonjolkan bentuk kaki yang lebih jenjang, sehingga style ini cocok dipilih oleh Anda yang memiliki tubuh yang mungil. Masalah sepatu, pilih leather shoes yang berwarna coklat bermodel heels.

Style kaos hitam untuk pergi ke kantor yang terakhir adalah leather jacket. Anda bisa memilih kaos yang dipadukan dengan leather jacket. Leather jacket bukan hanya cocok dipergunakan untuk rider. Anda yang bekerja di kantor juga bisa mengenakannya dan memilih jeans yang memiliki warna hitam. Anda bisa terlihat stunning dengan look ini. saat musim hujan, tambahkan syal sehingga bisa lebih menghangatkan tubuh. Jadi, siapa bilang jika kaos tidak bisa digunakan untuk pergi ke kantor. Namun, Anda juga harus mengingat jika paduan ini bisa digunakan bila kantor Anda memiliki aturan yang cukup longgar mengenai busana yang dikenakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme