sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Strategi Memilih Rok Pendek untuk Wanita Gemuk Supaya Terlihat Langsing

Rok merupakan salah satu bentuk bawahan yang sering digunakan oleh para wanita, baik saat bekerja, jalan-jalan ataupun lainnya. Mengenakan rok pendek sering dijadikan sebagai pilihan karena memang lebih simpel dan juga dapat membuat perempuan semakin menarik. Beragam model rok ukuran pendek diluaran sana yang ditawarkan, baik yang berbahan polos sampai dengan motif-motif. Tetapi walaupun banyak sekali variasi tetapi tetap saja tidak bisa sembarang setiap perempuan mengenakan rok dengan beragam model. Harus memperhatikan beberapa tips pemilihan supaya penggunaan bawahan tersebut membuat penampilan Anda semakin terlihat menarik.

Disamping banyaknya jenis rok ternyata ada juga beberapa perempuan yang tidak percaya diri menggunakan jenis bawahan tersebut. Salah satunya adalah mereka yang mempunyai tubuh besar, ukuran yang besar membuat mereka stage pada pemilihan busana yang itu-itu saja. Mereka lebih menghindari pemakaian rok karena takut semakin terlihat besar di badannya. Padahal dengan pemilihan dan pertimbangan yang tepat hal tersebut tidak akan terjadi. Berikut ini ada beberapa tips cerdas memilih rok untuk pada perempuan gemuk supaya terlihat langsing, antara lain:

  • Model.

Sebelumnya Anda harus memahami terlebih dahulu model apa saja yang ada dipasaran, misalnya dari mulai rok model paper bag, gored, wrap, fish tail, tulip, ballon dan masih banyak lagi lainnya. Kesemuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing jika dikenakan oleh perempuan bertubuh besar. Pastikan Anda memilih rok pendek yang memiliki model tidak terlalu besar atau terlalu ketat sehingga dapat menimbulkan kesan tubuh yang semakin besar.

  • Bahan.

Berbagai jenis bahan yang digunakan dalam pembuatan rok dipasaran, dalam hal ini juga perlu Anda perhatikan untuk mendapatkan penampilan yang terbaik. Pastikan Anda memilih rok yang mempunyai bahan lembut, tidak panas dan tidak kaku. Karena perempuan gemuk memerlukan lebih banyak ruang gerak dan kondisi rok dengan bahan yang dingin.

  • Detail atau corak.

Yang perlu Anda pertimbangkan selanjutnya adalah dalam pemilihan detail atau corak pada rok. Untuk rok yang polos bukan lagi menjadi masalah, tetapi jika menginginkan untuk membeli yang mempunyai corak pastikan motifnya berukuran sedang dan cenderung kecil. Karena wanita gemuk akan terlihat besar jika motif yang digunakan besar-besar.

  • Ukuran.

Walaupun rok bawahan pendek bukan berarti Anda harus memilih ukuran yang terlalu pendek, mengingat ukuran tubuh yang besar lebih baik memilih rok dengan ukuran sedang.

Dari beberapa hal diatas dapat dijadikan sebagai pertimbangan sebelum Anda membeli rok yang bisa digunakan dalam beberapa kegiatan. Untuk beberapa kantor juga mengharuskan para perempuan mengenakan rok. Jangan lakukan kesalahan dalam pemilihan rok pendek Anda yang berakibat pada penampilan yang buruk. Karena ukuran tubuh sebenarnya bukan halangan untuk mengenakan rok, asalkan dengan pemilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme