sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Simak Ulasan Merek Tas Sebelum Anda Membelinya

Bagi seorang perempuan, tas merupakan barang yang wajib dimiliki. Tas yang tadinya sebagai tempat untuk menampung barang bawaan, telah beralih fungsi dan tujuan. Seiring perkembangan jaman tas hadir dengan berbagai merek atau brand yang cukup terkenal. Namun, tak jarang, tas dari brand terkenal-pun banyak yang dipalsukan. Lalu bagaimana cara mengenali tas bermerek asli atau palsu? Dan merek tas apa saja yang merupakan brand ternama? Mari kita simak ulasannnya :

Simak Ulasan Merek Tas Sebelum Anda Membelinya

  • Dari segi harga

Dari segi harga tas bermerek atau branded original tidak pernah berharga Rp 100.000 ke bawah. Jika anda menjumpai merek tas branded dengan harga murah yang tidak masuk akal, maka dapat dipastikan tas tersebut adalah palsu atau produk tiruan KW 3 yang hanya mirip model saja. Bisa dipastikan bahan dan jahitannya berkualitas rendah. Yang perlu anda ketahui juga bahwa tas branded original bisa dibilang hampir tidak pernah memberikan diskon, Jadi kalau ada yang menawarkan tas branded original dengan harga 30 % dibawah harga asli  misalnya sebaiknya anda jangan langsung percaya

  • Struktur tas

Tas branded asli selalu berkualitas. Proses pembuatannya pun selalu melalui quality control yang cukup ketat.  Maka tak heran tas branded asli selalu memiliki struktur jahitan yang rapi dan kokoh.

  • Memiliki nomer seri dan sertifikat

Tas branded asli bisa menjadi salah satu benda yang diinvestasikan. Maka tak heran jika tas branded asli selalu memiliki nomor seri dan sertifikat resmi.  Nomor seri serta sertifikat ini bisa berguna untuk memastikan keaslian produk. Misalnya saja nomor serta kapan tas itu diproduksi.

Contoh merek tas branded yang bisa dijadikan pilihan anda :

  • Hermes

Tas asal Prancis ini sangat digemari oleh sosialita dan para artis terkenal.  Harganya yang fantastis yaitu mulai dari puluhan juta rupiah ini, mampu mengalahkan harga mobil atau harga rumah. Outlet resmi yang terbatas di setiap negara membuat tas merek ini sebagai brand ekslusif dan sulit didapat oleh kalangan orang biasa.

  • Louis Vuitton

Brand ini juga berasal dari Perancis. Desainnya yang mewah dengan detail yang memukau serta dengan motif yang khas,menjadikan tas merk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 20.000.000 ke atas.

  • Gucci

Sebagai produk yang berasal dari Italia, Gucci cukup terkenal karena bahan tasnya yang berbahan kulit asli dengan kualitas super. Bahan kulitnya halus, jahitan rapi, warnanya lembut serta logo emasnya antik, dan didesain oleh para desainer ternama membuat tas ini dihargai Rp 17.000.000 ke atas.

  • Chanel

Paris mampu menghasilkan brand ternama dunia, salah satunya merek tas Chanel. Desainnya yang khas, bahan tasnya dari kulit asli dengan kualitas yang halus, serta dilengkapi dengan tali rantai serta logo 2 C yang saling membelakangi membuat tas  dari brand ini memiliki harga yang berkisar Rp 57.000.000 ke atas.

Baca juga Merek Tas Lokal, Tampil Elegan Seperti Tas Impor

Yap itu dia tips memilih tas bermerek asli dan palsu, serta contoh merk tas branded. Anda tertarik membelinya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme