sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Simak 4 Tips Fashion Anak Sekolah Ini Agar Keren Meski Berseragam

Menyimak tips fashion anak sekolah akan menjadi bahan menarik untuk dipelajari supaya bisa tampil keren meski memakai seragam sekolah. Lingkungan sekolah ini memang perlu diakui memberi batasan pada siapa saja yang berada di dalamnya dengan mewajibkan pemakaian seragam. Jadi, kebanyakan anak sekolah di tingkat SMA sudah mulai menunjukan sikap kontra terhadap aturan ketat dan paten tersebut. Padahal maksudnya baik yakni membuat penampilan antara siswa yang kaya dan yang biasa terlihat sama, meski memakai kain seragam mahal.

Simak 4 Tips Fashion Anak Sekolah Ini Agar Keren Meski Berseragam

Keren Meski Berseragam Sekolah

Meskipun mengikuti aturan memakai seragam di sekolah ada beberapa teknik yang membantu para pelajar tetap terlihat keren dan stylish. Apa saja? Berikut teknik tersebut:

  • Menjahit seragam sendiri,

Saat masuk sekolah biasanya akan diberi kain dari pihak sekolah untuk dijahit menjadi seragam, namun kualitasnya kadang mengecewakan. Ada baiknya tetap memilih menjahit sendiri dan memilih jenis kain yang terbaik agar nyaman saat dipakai. Namun tetap sesuaikan model seragam dengan ketentuan dari sekolah agar tak sering-sering masuk ruang BP. Intinya musti slim fit alias ukurannya pas di badan, jangan kekecilan atau kedodoran.

  • Padukan dengan outer,

Untuk memberi kesan stylish saat memakai seragam sekolah maka tips fashion anak sekolah yang wajib dicoba adalah menambahkan outer. Paling aman adalah menambahkan jaket yang sekiranya terbuat dari bahan yang nyaman, warnanya khas anak muda, dan modelnya juga tidak kelewat berlebihan. Kemudian bisa pula memakai sweater meski cuaca terik, namun bisa mempermanis penampilan. Jadi tidak perlu memakai seragam ketat dan rok pendek untuk terlihat keren, bukan?

  • Kenakan aksesoris yang pas,

Masuk ke lingkungan sekolah memang memberi batasan terhadap baju yang dipakai agar sesuai aturan yakni memakai seragam. Namun tidak dengan aksesoris yang menyertainya, jadi untuk pelajar yang berhijab bisa memakai bros cantik atau menata hijabnya sesuai trend terkini. Kemudian bisa pula memakai gelang terutama gelang kecil dari bahan karet atau untaian tali dengan aneka warna. Pilihan lain adalah maksimalkan tas sekolah dan sepatu yang dipakai, jadi penampilan tetap modis meskipun memakai seragam yang sesuai aturan sekolah.

Baca juga: Item Fashion Penutup Kepala untuk Style Kekinian Ala Seleb

  • Poleskan makeup natural bagi pelajar putri,

Khusus untuk pelajar putri tentu akan nampak manis dan modis jika memoleskan makeup di wajah. Namun jangan berlebihan melainkan memilih makeup bergaya natural, minimal memakai bedak dan juga lipbalm agar bibir tidak kering dan wajah nampak putih merata. Pilih bedak yang sesuai jenis kulit dan dianjurkan memakai bedak tabur karena formulanya tidak terlalu berat sehingga aman untuk kulit remaja. Merias diri sah saja meski masih sekolah namun sebatas bisa diterima lingkungan sekolah, sehingga tidak usah neko-neko dalam memilih fashion anak sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme