sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Serba Serbi Model Baju Ibu Hamil

busana-hamil

Siapa yang tidak mau tetap tampil cantik selama hamil seperti selebriti? Bagaimana mereka bisa mengatur style mereka agar tetap chic dan glamor? Apakah Anda minder dengan bentuk tubuh Anda dan ingin menjadi seperti mereka? Tentu saja ini bukan hal mustahil, semua ibu hamil memang diperbolehkan untuk mengeluh karena bentuk badan yang berubah drastis, tapi itu tidak baik untuk mood Anda mengingat bayi juga akan ikutan stress. Ibu hamil sangat bisa tampil memikat dan mempesona dengan serba serbi model baju yang akan dibahas di bawah ini :

  • Summer dress atau maxi dress. Gaun berbahan sifon atau satin dengan motif bunga bisa menjadi pilihan utama karena ibu hamil cenderung merasa panas. Suhu terlalu tinggi menyebabkan ibu hamil senang mengenakan pakaian berbahan tipis. Selain tanktop dan legging, Anda juga bisa memakai gaun ini untuk tampil feminin. Padankan dengan bolero berlengan pendek jika Anda malu dengan bentuk lengan Anda yang besar.
  • Baby Doll Shirt. Baju tipe ini bisa digunakan saat Anda hamil, maupun sebelum atau sesudah melahirkan. Karena ada karet di bagian dada yang membuat Anda lebih fleksibel saat bentuk badan berubah. Padankan dengan legging dan flat shoes bermotif bunga atau polos agar lebih klop.
  • Oversized Sweater. Belanja sweater dengan size lebih besar dari biasanya. Beberapa tipe ibu hamil senang mengenakan baju longgar agar bisa leluasa bergerak. Tapi hindari memakai pakaian suami Anda karena bagaimanapun juga, dari ukuran bahu, ketiak, dan modelnya tetap kurang sedap dipandang dan tidak cocok. Cepol rambut Anda atau buat messy bun agar terlihat lebih manis.
  • Tank top dan blazer. Tank top, blazer yang tidak dikancing, dan boots menjadi perpaduan sempurna untuk tampil kasual, cocok untuk wanita karir yang masih terus beraktifitas seharian di kantor. Rok ketat hitam, dan berbahan rajutan juga bisa jadi
  • T-shirt. T-shirt ketat berwarna cerah, celana jumper dengan karet di pinggang juga pilihan yang cukup menantang. Sebagian suami menilai bahwa bentuk tubuh istrinya yang sedang hamil terbilang sensual. Ini dikarenakan bentuk payudara yang membesar dan tubuhnya sedikit berbentuk. Jangan lupakan sendal untuk menemani Anda berjalan.

Jangan menyerah untuk selalu tampil fashionable walaupun Anda sedang hamil. Buang jauh rasa galau dan gelisah karena cemas tidak ada busana keren yang bisa dikenakan lagi. Justru dengan kehamilan, harusnya Anda jadi termotivasi untuk bereksplorasi dengan isi lemari Anda. Nikmati masa mengandung, jadi wanita yang modern dan gunakan indera antusiasme Anda dalam memilih model baju yang nyaman dan manis. Selamat menjelajah di toko pakaian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme