sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Sepatu Terbaru Wanita Model Flat Untuk Menemani Disegala Acara

Ada banyak model sepatu terbaru wanita yang bisa dijadikan pilihan sesuai dengan gaya busana yang digunakan dan acara yang akan dihadiri. Dengan keberagaman tersebut lebih memudahkan wanita untuk tampil cantik dan menawan.

baca juga: RAGAM MODEL SEPATU FASHION UNTUK WANITA

Salah satu model sepatu yang paling banyak di sukai oleh kaum wanita adalah sepatu flat. Sepatu ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari baik untuk acara santai maupun formal. Memilih sepatu memang tidak bisa sembarangan, selain mempertimbangkan modelnya yang menarik, juga harus mempertimbangkan kenyamanan saat digunakan.

Sepatu terbaru yang hadir dipasaran kini lebih banyak model dan aplikasi dari berbagai desain dan style yang menarik dan membuat siapapun yang menggunakannya terlihat lebih stylish. Inilah yang membedakan model sepatu flat sekarang dengan model flat masa lalu yang monoton.

Saat Tepat Menggunakan Sepatu Flat

Agar tidak salah memakai sepatu, pertama-tama yang harus diperhatikan adalah acara yang akan dihadiri. Sepatu ini paling tepat digunakan pada acara yang mengharuskan bergerak aktif dan sering bergerak seharian.

Sepatu ini memang cocok digunakan saat acara santai atau kegiatan sehari-hari. Nah, jangan lupa untuk mempersiapkan sepatu flat saat Anda berencana melakukan aktivitas di luar rumah seharian.

Pakaian Yang Cocok Dipadukan Dengan Sepatu Flat

Pada dasarnya sepatu flat cocok dipadukan dengan berbagai jenis model pakaian. Anda bisa memadukan sepatu dengan stelan pakaian kaos dengan celana jeans. Tidak hanya itu, sepatu ini cocok dipadukan dengan rok panjang dan rok pendek. Bahkan sepatu flat sangat pantas dipadukan dengan gaun untuk ke pesta.

Model Sepatu Flat

Ada beberapa sepatu flat yang paling banyak dijadikan pilihan wanita. Berikut ini adalah contoh model flat yang bisa dijadikan pilihan untuk memaksimalkan penampilan.

  • Sandal flat

Walaupun termasuk jenis sandal, model ini banyak digemari. Ciri khasnya adalah bagian depannya terbuka dan bagian belakangnya terdapat tali.

  • Ballet flat

Seperti namanya, flat yang satu ini mirip seperti model sepatu penari balet. Bagian alasnya tidak memiliki hak. Biasanya menggunakan bahan yang ringan sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Selain itu masih banyak model flat lainnya yang sudah beredar di pasaran. Beragam pilihan model, warna dan aksesoris flat menjadikan pilihan yang bisa digunakan sebagai sahabat setia sehari-hari

Salah satu keuntungan menggunakan sepatu terbaru flat adalah walaupun digunakan dalam waktu yang lama tetap nyaman. Sepatu ini tidak memberikan rasa kaku akibat tekanan di kaki. Hal inilah yang membedakan dengan sepatu model high heels. Jika menggunakan sepatu yang kaku atau menggunakan dalam waktu yang lama bisa menyebabkan kakinya melepuh. Namun tidak sedikit wanita rela menahan sakit demi terlihat sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme