Selembar Kain Bisa Digunakan Jadi Baju Party
2016 Aug 05 By admin 0 comment

baju party

Bagaimana caranya? Bagaimana bisa? Bagaimana mungkin?. Kalaupun bisa pasti tidak cantik dan tidak bagus untuk dikenakan. Pasti terlihat buruk jika dilihat oleh beberapa orang. Memang benar bahwa beberapa pertanyaan seperti itu bermunculan di kepala kalian yang memang didesain dari awal sebagai hiasan manis untuk baju itu.

Proses yang terbilang lama untuk membuat segala baju, dan khususnya baju party. Ketika ada undangan pesta atau memang dengan sendirinya ingin berpesta. Kebanyakan orang melakukan hal itu dengan dadakan. Apalagi jika tidak mempunyai baju pesta dan tidak ada pengalokasian dana yang digunakan untuk membeli sebuah baju pesta. Tidak mungkin rasanya mengambil dana dari alokasi lain hanya untuk membeli sebuah baju dan digunakan untuk hal yang kurang penting. Esensi pesta sendiri adalah berkumpul dan bersenang-senang untuk mendapatkan kesenangan sementara dan melepas penat beban diri yang ada. Aneh rasanya ketika ingin melepas penat dan beban namun justru terbebani hanya dengan tidak memiliki busana untuk berpesta.

Menggunakan selembar kain untuk baju pesta adalah solusi paling up to date. Hanya dengan selembar kain kita dapat menumbuhkan kreatifitas kita untuk membuat sebuah baju pesta. Busana yang telah disusun membentuk baju pesta tentu lebih menarik lagi apabila ditambah dengan aksen-aksen cantik. Aksesoris yang memukau juga dapat ditambahkan sebagai pemanis. Apabila terasa kurang nyaman, Anda cukup mengkolaborasikan dengan bawahan legging dan tanktop. Setelah itu dapat dibentuk dengan bentukan gaya kimono, dress tak berlengan, ataupun bentuk lainnya dengan tambahan selembar kain.

Kain yang digunakan juga bisa berbagai macam jenis, tergantung yang dipunyai. Tetapi beberapa kain memang lebih menggambarkan pesta dan kesan glamour apabila dikenakan di tubuh manusia. Seperti kain satin, kain brokat, kain dengan adanya bling-bling yang dihasilkan oleh sparkling. Kain-kain seperti inilah yang memang sangat cocok apabila digunakan untuk pergi ke pesta. Walaupun hanya dengan selembar kain, kesan cantik, glaourous, dan classy sudah sangat terpancar. Bentuk baju yang diinginkan tergantung dari selera yang memakainya. Jangan lupa untuk memakai baju dalam terlebih dahulu untuk mengantisipasi kemungkinan yang buruk muncul. Penambahan tali dirasa sangat pas, karena dapat mengencangkan dan menguatkan baju party simple yang berasal dari selembar kain ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *