sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Selain Kalung Emas, Kalung Berbahan Berikut Ini Pun Juga Cantik Dikenakan

Tampil dengan mempesona, sempurna dan cantik tentu tak akan bisa dipisahkan dari para wanita. Ya, hal ini memang normal adanya mengingat setiap wanita dikaruniai dengan tubuh yang indah dan paras cantiknya masing-masing. Tidak hanya dari segi pakaian saja, namun wanita pun tak akan pernah bisa lepas dari aksesoris yang dimilikinya. Kalung emas misalnya, biasa jadi andalan untuk menjadikan penampilan lebih mewah dan berkilau.

 Selain Kalung Emas, Kalung Berbahan Berikut Ini Pun Juga Cantik Dikenakan

Aksesoris untuk mendukung penampilan wanita sebetulnya saat ini amat beragam. Anda bisa lihat jika ada tas, sepatu dan tentunya perhiasan. Untuk segi perhiasan ini biasa menjadi pilihan termudah. Selain karena perhiasan, terlebih emas, mampu memberikan kesan lebih glamor, juga tak perlu gonta-ganti untuk tampil dengannya. Perhiasan sendiri sudah banyak dipakai oleh manusia sejak beribu tahun lalu. 

Anda pun harus tahu bahwasannya perhiasan sendiri tak melulu kalung emas, namun juga ada jenis perhiasan lain dengan bahan variatif. Berikut ini beberapa bahan yang biasa dijumpai di pasaran:

  • Logam mulia

Untuk bahan perhiasan yang utama yakni logam mulia, termasuk di dalamnya emas. Bahan emas memang bahan yang sangat mahal dimana per gram saja harganya bisa capai 500 ribuan lebih di tahun saat ini. Memang karena mahalnya itulah banyak yang percaya diri ketika menggunakannya. Tampilannya memang cocok jadi bahan pamer para wanita.

  • Logam biasa

Beda dengan logam mulia, ada juga logam biasa dimana beberapa jenisnya mulai dari perak, alloy hingga palladium. Tentunya harga dari aksesoris berbahan logam biasa ini lebih murah jika dibandingkan dengan logam mulia. Tapi jangan meremehkannya karena Anda tetap bisa tampil dengan mewah ketika mengenakannya. Kini banyak sekali toko yang sudah sediakan aksesoris dari logam biasa yang tak kalah cantik dari logam mulia.

  • Batu-batuan

Selain bahan logam, bahan lain yang biasa dipakai untuk pembuatan aksesoris bagi para wanita yakni bahan batu-batuan. Model kalung atau aksesoris lain dengan bahan batuan ini sudah jadi tren sejak beberapa tahun lalu. Tak hanya memberikan kesan keren, namun aksesoris dari bahan batuan juga memberikan kesan manis dan etnik. Anda tak akan terlihat norak ketika menggunakannya sehingga harus senantiasa percaya diri.

  • Kayu dan bahan alam

Mungkin bahan logam hingga batu sudah terlalu biasa. Apabila Anda mencari bahan lain, maka bisa juga dengan memilih bahan kayu hingga bahan alam sehingga terlihat lebih natural.

 Jangan lupa baca dan simak juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

Semua produk kalung itu, bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran. Kini sedang marak kalung emas palsu sehingga jika Anda membelinya, maka direkomendasikan di toko emas yang memang terpercaya kredibilitasnya.

Nah, bagaimana, anda tertarik?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme