sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Sebelum Membeli Kalung Pria Pahami 3 Kriterianya di Bawah Ini!

Beberapa pria tampil lebih stylish setelah menggunakan kalung pria sehingga menjadi aksesoris yang menarik untuk dipilih. Kaum Adam sebenarnya juga memiliki beberapa jenis aksesoris yang cocok untuk menunjang penampilannya kapan saja. Salah satunya adalah kalung yang tentu memiliki kriteria yang berbeda dengan kalung untuk para wanita. Jadi usahakan jangan asal beli kalung saja karena kalau desainnya cenderung feminin dijamin Anda dianggap melenceng dari kodrat saat menggunakannya. Padahal ada banyak model kalung yang bersahabat untuk para pria.

Sebelum Membeli Kalung Pria Pahami 3 Kriterianya di Bawah Ini!

Kriteria Kalung yang Tepat untuk Para Pria

Agar kalung yang Anda gunakan nantinya tidak dianggap terlalu feminin maka pahami kriteria yang tepat untuk menentukan pilihan. Secara umum kalung untuk pria idealnya memenuhi kriteria berikut ini:

  • Tidak terdapat hiasan,

Untuk mendapatkan kesan maskulin dari kalung yang digunakan maka hindari memilih kalung yang terdapat hiasan. Khususnya manik-manik dan lebih aman memakai yang polos dan jauhi kalung berbentuk rantai. Kesannya tidak menarik dan tidak keren sama sekali, baiknya memakai kalung yang polos seperti kalung biasa. Bisa menambahkan bandul agar tidak terlalu simpel namun pilih bandul yang maskulin, misalnya berupa bebatuan yang berbentuk natural.

  • Desainnya terlihat natural,

Desain kalung pria idealnya adalah yang nampak natural sehingga ketika dipakai kesannya ringan dan tidak berlebihan. Baiknya mencoba berkonsultasi dengan penjual jika memang masih bingung daripada memakai kalung yang terlalu berat dan salah besar. Kesan natural bisa didapatkan dari kalung yang memakai logam berwarna silver, entah perak maupun emas putih. Hindari kesan elegan karena kesan elegan dari logam mulia lebih cocok dikenakan kaum Hawa, jadi jangan sampai keliru.

  • Sisi-sisinya memiliki tekstur yang kasar,

Untuk memperkuat kesan natural maka disarankan membeli kalung khusus pria yang memiliki tekstur. Sebab umumnya kalung wanita memiliki permukaan yang halus dan rata, jadi silahkan mencari kalung yang kasar. Semakin kentara tekstur tersebut meski hanya dilihat saja maka akan semakin baik. Point terpenting adalah tekstur ini terkesan maskulin dan ukuran diameternya sendiri tidak terlalu besar. Sehingga saat dipakai terlihat pendek dan bukannya panjang selayaknya para wanita yang memakai kalung, jadi musti dipahami betul point satu ini.

Baca juga Kalung Pria Ini Bikin Penampilan Lebih Elegan

Kalung bagi para pria bisa memberikan rasa percaya diri karena efektif menjadikan penampilan terlihat lebih keren. Akan tetapi dengan catatan bahwa kalung yang dipakai tersebut memang cocok dikenakan oleh pria yang bersangkutan. Kriterianya seperti yang dijelaskan di atas dan tidak akan sulit menemukan kalung yang memenuhi ketiga point tersebut. Apalagi jika mencarinya di tempat yang tepat yakni tersedia banyak penjual kalung khusus pria. Lebih teliti dalam memilih kalung pria bisa membantu mendapatkan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme