sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Sebelum Belanja Baju Couple Pertimbangkan Dulu 4 Hal Ini Agar Mendapatkan yang Terbaik

Beberapa pasangan di usia belasan tahun kerap terlihat memakai baju couple ketika datang ke sebuah acara atau sekedar jalan berdua. Baju berpasangan ini memang menjadi wujud kekompakan Anda dengan pasangan sehingga banyak ditiru oleh orang sekitar. Kebanyakan pasangan akan mencarinya di toko online karena lebih mudah dan menjumpai banyak pilihan. Akan tetapi sebelum membelinya usahakan untuk lebih teliti dalam memilih, jangan sampai malah kecewa. Kemudian pertimbangkan masak-masak agar Anda dan pasangan memang menyukai baju model ini.

Pertimbangan Pintar Sebelum Belanja Baju Berpasangan

Baju berpasangan ini modelnya banyak, ada yang berupa kaos, jaket, bahkan baju batik maka tentukan pilihannya dengan cermat. Alangkah baiknya jika mempertimbangkan dulu sekian hal di bawah ini:

Baca juga: Tampil dengan Baju Couple Tanpa Norak dengan Pilihan Berikut Ini

  • Mintalah pendapat jujur dari pasangan,

Kebanyakan pasangan yang memakai baju model ini salah satunya akan merasa kurang ikhlas, sehingga seolah terpaksa dan dipaksa untuk memakainya. Biasanya dirasakan oleh si pria yang memang sulit merasa percaya diri dengan memakai baju seperti ini. Maka penting untuk mempertimbangkan pendapat jujur dari pasangan Anda, sehingga sama-sama menyukainya bukan terpaksa suka.

  • Memilih bersama model yang diinginkan,

Modal baju couple yang ada di pasaran banyak dan usahakan tidak memilihnya secara sepihak, bicarakan dulu dengan pasangan. Apabila memungkinkan maka usahakan untuk membelinya bersama-sama sehingga bisa menimbang cocok tidaknya bagi kedua belah pihak. Tindakan ini tentu tepat untuk dilakukan karena yang memakainya adalah kedua pihak, kalau satunya tidak atau kurang setuju maka hasilnya tidak akan bagus. Jangan sampai terjadi cek-cok hanya karena sepotong baju.

  • Gunakan di waktu atau acara yang tepat,

Model yang telah dipilih tadi tentunya akan memberi informasi apakah baju berpasangan tersebut kesannya formal atau santai. Kalau model kaos tentunya akan sangat cocok dipakai saat liburan berdua atau sekedar jalan-jalan di mall dan nonton film dibioskopnya. Sedangkan kalau yang dipilih adalah model jaket, perlu memperhatikan kondisi cuaca sebab akan aneh melihat pasangan memakai jaket padahal cuaca super terik. Maka tentukan waktu terbaik untuk memakainya jangan asal pakai saja, karena perlu disesuaikan kondisi agar tidak terlihat aneh.

  • Pertimbangkan soal warna dan motif,

Warna yang akan dipilih tentunya juga perlu dipertimbangkan sekaligus dibicarakan dulu dengan pasangan. Hal ini sangat penting agar memilih warna yang sesuai dengan warna kulit masing-masing, jadi jangan asal cocok di kulit Anda yang cerah padahal pacar Anda berkulit gelap. Hal yang sama juga berlaku untuk menentukan motif sehingga tidak perlu menggunakan sifat monopoli Anda selama menentukan pilihan. Pilihan berdua untuk dipakai berdua, maka dijamin baju couple tersebut akan memiliki kesan mendalam bagi Anda dan pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme